JOGJA SCRUMMY, OLEH-OLEH WAJIB KALAU MAIN KE JOGJA

9:43 PM


Apasih yang identik sama Yogyakarta? Selain Tugu dan Jalan Malioboro yang wajib banget buat didatangi, Yogyakarta juga nggak pernah pisah sama yang namanya Gudeg dan Bakpia. Iyaa iyaaa... makanan yang satu ini emang wajib banget dijadiin oleh-oleh kalau datang ke Kota yang istimewa ini. Rasa manisnya gudeg dan bakpia emang selalu bisa bikin wisatawan pengen datang lagi dan lagi deh! Nggak cuma makanan aja lhoo yang manis, orang-orang Jogja juga manis kayak aku contohnya. Hehehe Nggak deh bercanda kok :( 


Tapi, kalau ngomongin soal manis dan oleh-oleh. Ada sesuatu yang baru yang wajib banget kamu jadiin oleh-oleh kalau datang ke Jogja. Udah bisa nebak belum ? Hehehe 

Yaps! Oleh-oleh itu adalah Jogja Scrummy. Loh?? Apa itu Jogja Scrummy? Jogja Scrummy itu sebenarnya adalah kue berlapis perpaduan antara puff pastry dan brownies kukus dibawahnya yang punya berbagai macam varian rasa. Karena Jogja identik sama kata manis, Jogja Scrummy ini pastinya punya rasa yang manis juga.




Pilihan rasa yang bisa kamu pilih adalah Keju, Coklat, Srikaya, Mangga, Caramel dan Taro/Talas. Hmmm... aku sih udah nyobain semuanya dan paling suka sama Keju dan Coklat. Why? Karena rasanya nggak begitu manis dan bikin sakit gigi hehehe. Tapi, kalau kamu penggemar rasa manis, aku saranin buat membeli rasa Mangga, Caramel atau Taro. Dijamin manisnya bikin kamu klepek-klepek kayak jatuh cinta sama wong Jogja. *duh... narsis lagi deh :P 





Yang bikin makanan ini spesial adalah karena Jogja Scrummy cuma bisa kamu temukan di Jogja! Mas Dude Harlino *halah mas* sang owner dari Jogja Scrummy ini emang sengaja memilih kota Jogja yang istimewa buat dijadiin tempat usaha. Pastinya karena Jogja emang selalu punya keunikan tersendiri. Iyaaa apa iyaaa? :D 

Nah...kalau kamu datang ke Jogja dan pengen beli Jogja Scrummy, kamu bisa datang ke empat outlet yang tersedia. 
1. Outlet Kaliurang 
Ruko Cakra Jln. Kaliurang Km. 5.5 No.44 Depok Sleman – Yogyakarta
Telpon (0274 ) 2840649
2. Outlet Malioboro 
Jl. Jogonegaran, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272 Telpon (0274) 561961
3. Outlet Katamso 
Jl. Brigjen Katamso No.198, Keparakan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131 Telpon (0274) 4221013
4. Outlet Adi Sucipto 
Jl. Laksda Adisucipto 7,5, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Oia, kamu bisa ngedapetin sekotak Jogja Scrummy cuma dengan harga Rp.45.000 aja, lho! murah meriah kan? :D Jangan lupa juga ya buat kepoin Jogja Scrummy lewat website nya di http://jogjascrummy.com/ atau langsung aja kepoin Instagramnya di @JogjaScrummy



You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed