THE GLAMOROUS VITALIS BODY SPRAY

10:26 PM

Menurut kamu nih, apasih yang paling penting sebelum pergi keluar selain make up yang dipakai? kalau aku sih... yang paling penting dan wajib itu adalah memakai parfum. Kenapa ? Soalnya nggak lucu dong kalau kamu harus pergi keluar, ketemu banyak orang dengan badan yang hmmm.... bau :( 

Selain di dukung sama faktor wajib mandi *hahaha* parfum adalah salah satu faktor yang menentukan kesukesan kamu kedepannya. Kenapa bisa begitu? karena, coba deh bayangin berapa banyak orang yang akan kamu temui setiap hari, entah itu teman, gebetan, pacar, dosen, bos, klien, atau siapapun itu yang bertemu sama kamu setiap hari pasti akan selalu melihat penampilan kamu. Make up sih sudah oke, tapi kalau badan bau? Wah.... dijamin semua bakal kabur. Teman lari, gebetan menghilang, pacar mutusin kamu, dosen nggak mau ketemu buat bimbingan, klien akhirnya nggak mau kerjasama cuma gara-gara "nggak wangi" 
Hmm....sedih :( 

Makanya, memakai parfum itu wajib, lho! Bahkan, sebelum beribadah juga kita di sunnah kan memakai wewangian kan? Hehehe *jadi sok alim gini* Tapi, kadang nggak semua parfum itu cocok buat kita. Nggak jarang kita menemukan pardum yang wanginya itu menyengat di hidung, bikin eneg ataupun pusing, sampai pingsan *ups..lebai* 


Disini, pemilihan parfum yang tepat dan sesuai sama karakter kepribadianmu adalah hal yang wajib banget buat dilakukan. Jawabannya bisa kamu temukan di Vitalis Perfume yang bisa menunjang penampilan kamu selalu tampil elegan dan berkelas. Karena Vitalis adalah Glamorous perfume that i love. 

Vitalis Perfume punya berbagai macam varian parfum dan juga wangi yang berbeda. Nah...kalau favorite aku itu adalah Vitalis Fragranced Body Spray yang punya 3 pilihan wangi yang berbeda-beda. 

1. Fantasy 

Parfum ini punya wangi bunga yang nggak menyesakan hidung karena wanginya soft banget. Walaupun so soft, tapi wanginya tetap bisa bertahan lama dan bikin penampilan kamu makin elegan. 

2. Dream 

Sama kayak namanya, wangi parfum ini bisa bikin kamu kayak lagi di alam mimpi huehehe. Perpaduan wangi orange dan bunga ini bisa bikin kamu terlihat lebih segar. Parfum ini cocok banget buat kamu yang mau interview kerja, bimbingan skripsi atau ketemu gebetan hehehe. 

3. Sheer

Parfum ini punya wangi buah, woody dan juga bunga yang lembut banget. Kalau kamu mau tampil elegan tapi juga tetap terkesan segar or fresh, parfum ini cocok banget deh buat kamu. 




Dari ketiga parfume tadi, aku paling suka sama wanginya Sheer yang bisa bikin aku pede waktu kerja di kantor hehehe. Aku juga selalu suka sama kemasan Vitalis Perfume yang selalu terlihat elegan dan nggak norak. Simpel juga buat dibawa kemanapun! :D



Kamu juga nggak usah ragu lagi kalau mau memakai parfume ini, karena Vitalis sudah resmi terdaftar di PPOM dan punya sertifikasi halal. Selain itu Vitalis Fragranced Body Spray sudah lolos standar IFRA, yang artinya wewangian yang dibuat udah memakai bahan aman dan teruji nggak berbahaya. 



Tapi, ngga sama body mist or perfume, pemakaian body spray vitalis ini sedikit berbeda. Kamu bisa menyemprotkan dengan jarak 15cm ke badan, atau bagian tubuh yang mau kamu semprotkan seperti tangan, siku, leher ataupun bagian belakang telinga. eits... kamu juga harus hati-hati, jangan sampai spray nya terkena mata atau mulut. 




But overall, Vitalis perfume will make a Glamorous look and an Admiration from the other people! Believe me :D Oh iya, kamu juga bisa mengikuti kontes Vitalis OOTD #GlamorousQueen dengan cara mendaftarkan diri di Facebook atau Twitter, upload foto OOTD Glamor kamu dengan produk Vitalis dan menangkan hadiah utama perhiasan Swarovski atau klik link nya disini ya http://www.pesonavitalis.com/glamorousqueen/ 


You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed