JALAN-JALAN BERSAMA VENDSAME

1:49 AM

uh, ada begitu banyak hal yang mau aku ceritakan. Tapi, pertama-tama aku mau memberitahu kamu tentang hari-hariku akhir-akhir ini. Aku pikir aku biasanya sangat sibuk tapi sekarang sudah tidak begitu. Terima kasih, Tuhan. Aku akhirnya punya waktu untuk menulis untuk blog , menulis review untuk sponsor, melakukan hal lain seperti bermain game di ponsel atau hanya membaca buku-buku favorit . ngomong-ngomong tentang membaca, aku benar-benar suka membaca buku, terutama komik hahaha Salah satu komik favorit ku adalah .... Apa kamu bisa menebak ?? Aku rasa nggk. komik favorit ku adalah Kobo Chan. Apa aku begitu kekanak-kanakan ?? Nggak nggak .... tapi aku benar-benar menyukainya, karena Kobo Chan memiliki cerita yang sederhana, kisah hidup sama seperti kita tetapi dengan momen yang lucu. Tapi, kabar buruk .... bahwa komik ini tidak pernah keluar lagi, aku tidak tahu kenapa, komik ini berakhir atau mereka tidak pernah mengirim ke Indonesia lagi atau ada alasan lain yang aku tidak tahu sama sekali. Mungkin aku harus mencari yang baru. Karena aku sudah selesai membaca Doraemon, Shinchan dan lain-lain Mungkin kamu bisa memberiku saran komik apa yang harus aku baca?? 


Oh, btw .... seperti yang kamu tahu aku harus benar-benar kembali menjadi fashion blogger hahaha tapi akhir-akhir ini aku selalu berbagi tentang hal-hal kecantikan atau kosmetik. Itu karena aku juga suka hal-hal tentang kecantikan, setiap perempuan menyukainya, kan? Tapi dalam postingan ini aku menjadi apa yang seharusnya hahaha yap! Setelah waktu yang sangat lama aku akhirnya bisa mengambil foto OOTD di tempat yang bagus, Tebing Breksi. Apakah kamu pernah mengunjungi tempat ini? Tempat-yang-harus-dikunjungi kalau kamu datang ke Yogyakarta, dekat Candi Ijo, Sleman. Ini benar-benar tempat yang bagus untuk mengambil gambar OOTD. 


Oh, aku mendapatkan kemeja ini dari Vendsame dan rok dari toko baju secondhand. Yap! aku suka sekali vintage style, jadi aku tidak bisa berhenti mengucapkan terimakasih untuk Vendsame karena koleksi mereka sangat pas buatku. Kamu juga bisa mendapatkan punyamu sendiri di online store mereka @Vendsame (Instagram) Mereka juga lagi menawarkan diskon besar, lho! Untuk kemeja ini, kamu bisa mendapatkan cuma dengan harga Rp.77.500. sangat terjangkau, kan?







what i wear? Top: Vendsame | Skirt Thrift Shop | Shoes: Niel | Bag: J.Rep
Location: Tebing Breksi, Sleman, YK 

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed