CENTRO BEAUTY BASH

2:50 AM


Halo, apa kabar kalian? hehehe
Maaf untuk posting sangat terlambat. Karena aku begitu sibuk dalam beberapa minggu ini untuk mempersiapkan kelulusan saya, dan Alhamdulillah akhirnya selesai juga. Aku akhirnya lulus hehehe. Selamat datang di dunia nyata ya! Aku bakal posting tentang hari kelulusanku setelah postingan ini.

Nah, kalau kamu mengikuti aku di Instagram, twitter atau Path. Kamu pasti tahu kalau aku mendapatkan kesempatan untuk menjadi pembicara sebagai beauty blogger di Beauty Bash Centro. Terima kasih banyak untuk mas Ibnu yang telah mengundang aku sebagai pembicara. Posting ini hanya beberapa gambar tentang acara tersebut. AKu mendapatkan banyak goodiebag dari Beauty Bash termasuk make up dari NYX. Aku akan membuat review tentang ini segera, janji hehehe. Btw, acara ini sangat menyenangkan. Ada banyak diskon yang bisa kamu dapatkan, fashion show, game show dan banyak lagi. Aku juga bertemu orang baru, mendapatkan teman dan itu sangat menyenangkan, beneran!










Ini yang aku dapatkan dari NYX. Ini yang bener-benar aku mau! Yeaaay! Aku akan membuat reviewnya di bulan ini, janji! Hehehe


P.S : semua gambar saat aku berada di panggung diambil oleh Erny Kurnia, makasih yah! :D

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed