REVIEW: SEPERANGKAT MAKE UP KECE DARI NYX

9:02 AM


Haloooo Girls, seperti yang aku bilang sebelumnya, seperti yang udah aku janjikan. Aku bakal membuat review tentang produk NYX yang aku dapatkan dari Centro Beauty Bash beberapa minggu lalu. Sebelum memulai, aku mau meminta maaf karena sangat sangat terlambat membuat postingan ini, aku harus menghadapi kondisi sulit dalam beberapa minggu ini. Sibuk dengan kelulusan , banyak pekerjaan yang harus dilakukan di kantor , dan banyak pesanan untuk pompom. Ini membuatku sulit untuk menulis atau bahkan mengambil gambar yang bagus untuk membuat review. Tapi akhirnya, aku selasai melakukannya! Ha ha ha. Sekarang, mari kita mulai!




Aku mendapatkan 4 produk kecantikan dari NYX. Ini Lip Lingerie Liquid Lipstik no.12, Soft Matte Lip Cream no.10, Mosaic Powder Blush No.08, dan Eyebrow Cake Powder No.02.

Mari kita membaca review singkat tentang produk satu per satu!

1. Lingerie Liquid Lipstick

Oh, aku harus bilang ini. Akhirnya aku menemukan warna lipstik nude sempurna buat bibirku. Terima kasih NYX! Hahahaha. Ya, itu benar-benar sulit buatku yang punya jenis kulit dan bibir kecil untuk mendapatkan warna nude yang sempurna, tapi NYX punya! Aku jatuh cinta dengan warnanya, yang cocok, sangat cocok. Tapi sebenarnya, aku nggak benar-benar suka teksturnya. Bagus sih, tapi sedikit lengket pada saat penerapan pertama. Aku benar2 nggak suka. Tapi, setelah beberapa menit, akhirnya kembali normal. Lipstik ini tahan lama, aku udah memakainya sepanjang hari, tapi warna masih terlihat baik bahkan setelah aku makan terlalu banyak. Transproof, dan kissproof (mungkin wkwkwk). Sejauh ini, ini adalah lipstik nude favorit ku . dan aku mencintaimu, kemasan kece hahaha. 

2. Soft Matte Lip Cream

Tidak bisa berhenti mengatakan Terima kasih untuk NYX. Tapi ini adalah cream matte paling favori sepanjang waktu. Ha ha ha. Aku dulu pernah punya, matte lipstik No.05, warnanya lebih lembut seperti pink lembut. Tapi sekarang aku mendapatkan warna yang paling favorit, MERAH!!!! * Yeaaaay * * Horaaaay * Tidak tidak tidak, ini begitu sempurna! Aku nggak bakal mengatakan apa-apa karena terlalu sempurna bagi ku. Tidak lengket, transproof, kissproof, tahan lama dan membuatku terlihat lebih seksi. Ha ha ha. 9,9 dari 10 buat lipstik ini! hahahaha

3. Mosaic Powder Blush

Sebenarnya ini adalah higlighter. Tapi, itu terserah kamu. Kamu bebas buat menggunakan produk kecantikan untuk apa pun yang kamu mau gunakan! dan aku bakal senang menggunakannya menjadi blush on dan eye shadow. Hahaha, karena warnanya yang begitu sempurna untuk itu. Lihatlah pipiku yang mulai tembem dan kelopak mata, itu sangat lucu, kan? Aku juga suka produk ini, terutama warna! Begitu lembut, alami dan mudah digunakan. 

4. Eyebrow Cake Powder

Mohon maafkan aku. Karena aku nggak bisa membuat alis yang sempurna seperti seorang profesional make up artist. Penyebab seperti yang bisa kamu lihat, aku  terlahir dengan alis tebal, jadi aku nggak pernah membuat alis sehari-hari seperti gadis-gadis lain melakukannya. Jujur, aku mulai membuat alis adalah beberapa bulan yang lalu, karena aku pikir aku perlu belajar dan aku masih belajar untuk membuatnya. jadi, aku minta maaf kalau nggak sempurna. 
Tapi, aku benar-benar mencintai produk dari NYX. Karena pensil alis itu udah nggak lagi menjadi tren, eyebrow powder ini sekarang menjadi Ratu buat gadis-gadis. Ini bakal membuat alismu terlihat lebih alami. Produk ini memiliki wax yang bakal membuat alis lebih rapi sebelum kamu memulai untuk membingkai dan melukis alismu. Tips dari aku adalah pilihlah warna eyebrow powder yang cocok dengan warna rambut kamu..

Dan ini adalah keseluruhan penampilan dari produk NYX yang aku pakai.





Jadi, itu hanya review singkat tentang produk NYX! Haruskah aku membuat review panjang tentang produk ini satu per satu atau membuat vlogger singkat untuk produk ini? Aku butuh saran kamu, girls! Silakan komentar di bawah untuk membantu ku ya! Terima kasih banyak sudah membaca blog ku : D



You Might Also Like

2 comments

  1. kakaaak lingerie liquid lipsticknya bagusss warnanyaaa <3

    ReplyDelete
  2. Keren juga ya, perbedaan dari before dan afternya kelihatan banget, bisa nih di rekomendasikn ke sodara prempuanku :)

    ReplyDelete

Instagram Feed