AVOSKIN: Perfect Hydrating Treatment Essence

6:23 AM



Halooo... Maaf yaa buat keterlambatan mengupdate blog beberapa hari ini. Karena beberapa hari belakangan ini aku memang sedikit disibukan sama kerjaan kantor yang menumpuk, persiapan wisuda dan harus mengerjakan orderan pompom ( aku menjual aksesoris pompom, kamu bisa mengintip koleksinya di instagram @wol.pompom ) Dari semua kesibukan aku sehari-hari yang sekarang bikin aku sakit. Iya, aku memang kurang enak badan waktu mengetik postingan ini. Doakan cepat sembuh yaaa. 

Kembali ke topik awal yuk! Hehehe dari semua kesibukan yang aku jalanin, aku nggak pernah lupa buat merawat wajah. Soalnya kan wajah adalah hal utama yang harus kamu perhatikan. Wajah kamu yang sehari-hari harus berhadapan sama banyak orang. So, nggak salah kalau kamu harus melakukan perawatan ekstra buat wajah kamu. Aku mau bilang terimakasih banyak nih buat Avoskin yang udah kurang lebih satu bulan menemai keseharian aku. Merawat wajahku biar tetap lembut dan kenyal. 



Sebelum aku kasih tau produk apa yang aku pakai. Aku mau ngebahas sedikit soal Avoskin nih. Avoskin adalah produk kosmetik yang di formulasikan agar cocok sama semua jenis kulit dan berbahan dasar utama yaitu Alpukat. Kalau kamu udah baca artikelku sebelumya disini , tahun ini Avoskin menginjak usia yang ke-2, buat kualitas produknya? Nggak perlu ragu lagi deh! Hehehe. 

Nah, aku dikasih kesempatan buat mencoba produk baru mereka, yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence. Produk ini mengandung ascorbic acid dan mineral yang kaya antioksidan. Fungsinya buat melembabkan kulit, membuat kulit teras segar, tampak lebih cerah dan terasa lebih kenyal. Beneran nggak sih manfaatnya bisa dirasakan? Yuk, baca review dari aku dibawah ini. 

Jadi, aku udah memakai produk ini selama kurang lebih satu bulan. Kesan pertama waktu membuka kemasannya adalah sangat elegan. Iya, aku harus bilang Avoskin kece sekali mengemas produknya yang bisa terlihat simpel tapi tetap elegan dan berkelas. Walaupun memang cukup besar, jadi agak susah yaa kalau mau dibawa liburan karena bakal menghabiskan banyak tempat, padahal kan pengen tetap merawat wajah waktu liburan hehehe. 



Setelah jatuh cinta sama kemasannya, aku juga jatuh cinta sama produknya. Ini jujur, lho! Produk ini punya tekstur yang nggak cair tapi juga nggak kental. Hahaha ya pokoknya kalau di taruh di tangan nggak gampang ngalir gitu intinya. Transparan alias bening jadi benar-benar keliatan seperti air. Yang paling aku suka dari produk ini adalah waktu diaplikasikan ke wajah, rasanya dingin-dingin enak gimana gitu hehehe. Wajah jadi berasa kayak habis cuci muka pakai air dingin, seger sekaliiiiii. Produk ini juga punya wangi yang enak banget dan nggak bikin mual atau menganggu pernapasan *halah*. 



Cara pemakaiannya adalah dengan menuangkan sedikit aja (ingat sedikit aja ya) karena kalau terlalu banyak wajahmu akan terlihat seperti habis cuci muka pakai air hehehe. Lalu ratakan di seluruh wajah dan leher sampai menyerap sempurna. Pakai setiap pagi dan malam setelah mencuci muka. 



Selama ini, nggak pernah ada efek buruk selama pemakaian produk Avoskin. Karena aku punya jenis kulit wajah yang memang-alhamdulillah-nggak sensitif. Efek positif dari produk ini, wajahku jadi terasa makin ginuk ginuk alias kenyal (atau jangan-jangan gara2 makin gendut ya? hehehe) wajahku terasa lebih kenyal dan lembut waktu dipegang. Komedo yang ada di hidung juga terlihat sedikit berkurang dari awal pemakaian. Wajah juga jadi lebih cerah tapi nggak silau karena nggak pakai lampu. 

Intinya, aku suka banget sama produk ini dan bakalan terus aku pakai. Oh iya, kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp.189.000 dan menapatkan serum wajah dengan ukuran 100 ml. Kalau menurut aku sih harga dan banyaknya produk itu sebanding banget. 100 ml itu kapan habisnya coba? hehehe. 

*kiri: sebelum pemakaian | kanan: setelah pemakaian*


Nah, buat informasi nih Perfect Hydrating Treatment Essence dihadirkan buat kamu yang berusia lebih dari 15 tahun. Jadi, buat adek-adek yang belum menginjak usia itu disarankan jangan menggunakan produk ini dulu ya.... 

Avoskin juga punya berbagai produk lainnya buat merawat kecantikan kamu. Yang penasaran bisa langsung cek saja di website mereka https://www.avoskinbeauty.com atau cek Instagram nya di @avoskinbeauty 

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed