GRAND SERITI MADANI, HOTEL BERKONSEP SYARIAH DARI KAGUM HOTEL

9:09 PM



Sebelumnya, aku mau berterimakasih kepada Mba Firda yang sudah mengundang aku ke acara Grand Seriti Madani. Walaupun acara puncaknya baru dimulai jam 7 malam, tapi aku, Mba Ajeng dan Mba Aggy sudah datang dari jam 3 sore buat menghadiri pertemuan seru dan eksklusif bersama General Manager Grand Seriti Madani. Kami membicarakan banyak hal, mulai dari hotel ini sampai ke hal-hal yang nggak penting, seperti ayam gila contohnya. Hahaha. Seru sekali bisa jadi salah satu blogger yang diundang dan merasakan Hotel berkonsep Syariah berbintang pertama dari Kagum Hotel yang ada di Jogja. Hotelnya bagus, sedikit bergaya arabian, mungkin karena banyak tulisan-tulisan arab dan juga beberapa dekorasi yang mirip seperti disana. Kami juga diajak untuk berkeliling kamar yang ada di Grand Seriti Madani. 







Yang membedakan hotel ini dengan yang lain adalah setiap kamar menyediakan Sajadah, Mukena dan juga tasbih khusus untuk pengunjung. Setiap tiba waktu shalat, kamu juga bisa mendengarkan Adzan di sepanjang koridor hotel. Kamu juga bisa memesan untuk dibangunkan Shalat Tahajud dalam program Tahajud Call. Grand Seriti Madani juga punya Mushola yang bisa dibilang (menurut aku) paling bagus dari semua mushola yang ada di Hotel (dari semua hotel yang pernah aku datangi). Konsep Syariah ini cocok banget buat kamu yang nggak cuma muslim tapi juga non muslim yang mau menginap bersama keluarga.  




Terimakasih lagi buat Mba Firda yang sudah memberikan aku free voucher menginap di Grand Seriti Madani. Kalau kamu masih penasaran gimana sih kerennya hotel ini, nanti bakal aku jelaskan lebih lengkap di postingan berikutnya dimana aku juga akan membagikan pengalaman pribadi aku menginap di Grand Seriti Madani. 









Mau liburan ke Jogja tapi belum punya ide mau menginap dimana? Grand Seriti Madani bakal jadi tempat yang cocok sekali buat kamu. Grand Seriti Madani beralamat di Jl. Magelang KM 4 no.145, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Cuma berjarak 2,5 KM dari Jogja City Mall dan 10 menit ke arah Maliobro. Menikmati liburan kamu di Grand Seriti Madani, dengan harga mulai dari 500.000 nett/malam. Info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi www.grandseritimadani.com 

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed