KENT: HANDLE RAKE COMB

1:00 AM


Sisir adalah salah satu barang kecantikan yang sering banget diabaikan. Bener nggak nih? Banyak banget cewek-cewek yang menganggap remeh si penata rambut ini. Beli sisir yang murah, yang penting bisa bikin rambut rapi. Padahal nyatanya nggak begitu, lho! 

Kadang, nggak jarang banyak yang beli sembarang sisir. Padahal sisir itu justru bisa bikin rambut ronto9k, atau kulit kepala sakit karena bahannya yang keras.Hmm...kalau dibiasain, bukan cuma kulit kepala aja lhoo yang kasihan tapi juga rambut kamu sebagai mahkota. 




Sisir itu juga banyak macam bentuk dan fungsinya tersendiri. Jadi, setiap kondisi rambut juga butuh sisir yang berbeda. Nah, salah satu sisir yang mau aku review disini adalah sisir yang masih satu keturunan (hehehe) sama tooth comp. Bedanya adalah sisir ini punya pegangan yang besar, jadi enak banget deh buat sisiran. Fungsinya adalah untuk digunakan pada rambut kering atau masih setengah basah untuk merapikan rambut kusut. Wide toothed comb sering dipakai untuk merapikan rambut keriting dan bergelombang tanpa mengubah tatanan rambut. 




Nah...sisir yang aku pakai kali ini adalah sisir kece dari KENT. Udah tau belum nih tentang Kent Brushes? Kents Brushes didirikan pada tahun 1777 oleh William Kent. Lebih tua dari kita semua hehehe. Kent Brushes juga udah mendistribusikan barangnya ke lebih dari 50 negara, termasuk Indonesia. Dengan lebih dari 250 pilihan sisir yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Kents Brushes menciptakan sisir dengan kualitas terbaik yang mengerti masing-masing kebutuhan rambut. 



Terbukti, setelah aku coba Kent Brushes bisa bikin rambut aku langsung rapi dengan sekali sisir. Bahannya juga oke banget, nggak bikin kulit kepala sakit ataupun rambut rontok. 

Gimana? Tertarik mau beli nggak? Kamu bisa mendapatkan sisir ini di Sociolla.com hanya dengan harga Rp.80.000 aja!! atau langsung aja klik link nya! :D


Buat yang mau belanja di Sociolla.com, jangan lupa pakai kode voucher SBNLAGMT sebelum check out buat ngedapetin diskon 50.000 dengan pembelanjaan min.250.000
Selamat berbelanja!

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed