ARISAN LIPSTIK 'EMINA CREAMMATTE'

11:24 PM


Jadi, sebenarnya acara ini sudah lewat seminggu. Karena oh karena padatnya aktivitas yang harus aku lewati, jadi baru sekarang sempat menulis tentang acara yang seru ini. Hehehe. Jadi, nama acara kali ini adalah Arisan Lipstik. Eh, apasih itu arisan lipstik? 



Sama kayak arisan-arisan yang biasa kamu tahu, bedanya arisan lipstik kali ini berhadiah lipstik. Yaps! Mungkin kalau arisan bedak bakalan dapet bedak yah! Hehehehe. Kalau arisan biasanya kamu harus menantikan giliran "kapan ya aku dapet arisan" , nah kalau yang ini kamu bakal deg-degan "duh, dapet shade apa ya?" 

Jadi, arisan kali ini di selenggarakan sama Emina Kosmetik. Sekaligus dalam rangka memperkenalkan creammatte Emina yang terbaru, Emina akhirnya menyelenggarakan arisan lipstik di Jogja bersama para blogger Jogja yang kece-kece. Karena Creammatte Emina ada 7 shade, arisan kali ini diikuti sama 7 blogger Jogja. Mereka adalah AmelAggyAjengErny, Fira, Tira dan tentunya aku sendiri hahaha. Dari awal datang, kami berenam selalu deg-degan bakalan dapet shade apa hahaha. 



Shade Creammatte Emina: 
01. Chocolava
02. Fuzzy wuzzy
03. Mauvelous
04. Frostbite
05. Flamingo
06. Jellybean
07. Tumbleweed



Sambil menanti adegan kocok mengocok *halah* berlangsung, kamu menyantap makanan yang sudah disajikan di Uncle's Kitchen. Oh iya, dekorasi lucu ini juga disediakan dari Uncle's Kitchen, lho! Jadi, kalau kamu mau bikin acara apapun bentuknya dan males banget ngedekorasi tempat, kamu bisa datang aja ke Uncle's Kitchen. Kamu juga bisa request dekorasi yang kamu mau. Keren kan? 



Yuk, balik lagi ke arisan hehehe. Setelah kenyang menyantap hidangan. Akhirnya adegan arisan yang paling ditunggu datang juga. Setelah rebutan kertas, hahaha. Akhirnya kami mendapatkan shade masing-masing. Aku? Aku mendapatkan Shade 7, Tumbleweed. Wooww!! Hahaha. Awalnya nggak terlalu senang karena warnanya yang terlalu mencolok, tapi ternyata setelah di aplikasikan, warna dari shade 7 ini kece juga. Nggak terlalu terang seperti awal pengaplikasian. 





Nah, nggak tanggung-tanggung dong. Kami semua langsung mencoba creammate masing-masing! Hahahah. So, setelah mencoba creammate dari Emina, ini dia honest review from me. 

Yang aku suka dari creammate Emina adalah tahan lama! Itu yang paling penting yaa hahaha creammate ini setelah dipakai juga nggak lengket-lengket dan bikin bibir yang nempel nggak bisa dilepas kayak beberapa creammatte yang pernah aku coba. Warna creammatte Tumbleweed ini sebenarnya bakalan berbeda dari satu bibir ke bibir yang lain. Semakin merah bibir kamu, warna nya bakalan jauh lebih terang. 

Yang nggak aku suka, Creammatte Emina ini bikin bibir kering dan sedikit susah dibersihkan. Harus agak digosok-gosok dulu baru deh bisa langsung hilang. Kalau creammatte ini terkena air, wujud aslinya pun seketika berubah hahaha. Creammatte ini langsung sedikit lengket di bibir, yah...walaupun nanti pas bibirnya mengering creammate ini juga nggak bakal lengket lagi. Tapi, memang sedikit menganggu. 

Dari kanan ke kiri : 
01. Chocolava | 02. Fuzzy wuzzy | 03. Mauvelous | 04. Frostbite | 05. Flamingo | 06. Jellybean | 07. Tumbleweed

So far, aku suka sama warna shade 7, Tumbleweed. Karena aku memang lebih suka warna-warna cerah, ketimbang nude atau pun dark kayak Chocolava. Nah, kalau kamu punya bibir yang kecil dan tipis kayak aku, lebih baik aplikasikan creammate sedikit demi sedikit. Karena kalau terlalu banyak bibir kamu keliatan seperti penuh dan warna nya memang terlalu mencolok. So, pengaplikasian yang sedikit bakal bikin warna terlihat lebih soft tapi tetap terang dan terlihat warna aslinya yang kece. 

what i wear? Top: tutuloph | Skirt: unbranded | Necklace: Wol Pompom | bag: Little Fingers | Shoes: Payless 

Oh iya, kalau kamu tertarik buat membeli Creammatte Emina, harganya juga cukup terjangkau, lho. Cuma sekitar 40ribuan aja. Apalagi kalau kamu beli pas lagi ada promo diskonan, jadi tambah murah deh. Hehehe. Gimana? Seru kan acaranya? Semoga nanti bakal ada lagi acara-acara seperti ini, selain dapat lipstik yang kece, kumpul bareng blogger Jogja plus ngerumpi bareng deh hehehe Terimakasih banyak Emina :* 

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed