AVOSKIN: THE BRIGHT 2

5:58 AM


So, today i'm going to share you about an event i've been invited a few days ago. It's AVO 2nd Anniversary. I'll go with Bahasa :D  

Hari Jumat, 14 Oktober kemarin, PT AVO Innovation Technology baru aja merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-2 di Ballroom Grand Aston Hotel Yogyakarta dengan tema The Bright 2. Kepanjangan makna The Bright 2 adalah Brave, Resolutive, Innovative, Glorious, Humble, dan Tremendeous, yang udah ditanamkan 2 tahun lamanya.  



If you havent's heard about it. AVO adalah sebuah produk perawatan kecantikan dengan merek Avoskin yang berkonsep Business to Business (B2B) dan Business to Customer (B2C). AVO menyediakan produk kecantikan yang aman, teruji klinis, alami, dan tentunya berkualitas.  




Di perayaan ulang tahunnya, AVO sekaligus meluncurkan produk terbaru yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence. Perfect Hydrating Treatment Essence adalah produk serum yang baru dikeluarkan Avoskin. Dilengkapi dengan vitamin dan mineral yang berfungsi sebagai antioksidan, Perfect Hydrating Treatment Essence bisa jadi jadi pilihan terbaik buat melindungi permukaan kulit dengan sensasi segar, lembap dan rona kulit yang cerah merata.  

Kalau kamu masih penasaran sama produk mereka, bisa cusss aja langsung buka www.avoskinbeauty.com !!Oh, iyaa karena aku sudah mendapatkan produk dari mereka, i'll make a review about it. tunggu yaa! :D



You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed