Wardah C defense dd cream light 20 ml

5:30 AM

BB Cream, CC Cream dan sekarang ada DD Cream? Duh, tapi sebenarnya apa sih DD Cream itu? Berbeda dengan CC cream yang adalah penyempurna bagi BB cream, DD cream adalah krim yang memang dirancang untuk merawat, melindungi, dan melembabkan kulit untuk penggunaan sehari-hari. 



Jadi, aku mendapatkan Wardah C defense dd cream light 20 ml dari Sociolla.com . Wardah C-defense DD Cream ini adalah krim dengan tekstur yang lembut dan juga nyaman di kulit kamu. DD cream ini juga mengandung tabir surya dan antioksidan yang bisa bikin kulit kamu jadi kelihatan bercahaya. Karena ada SPF 30 jadi kamu juga nggak perlu khawatir waktu kulit kamu terkena sinar matahari. 


Sebenarny aku suka banget memakai DD cream dari wardah ini karena kulitku juga bisa terlindungi dari sinar matahari yang kejam. Tapi, saran dari aku, lebih baik jangan memakainya terlalu banyak karena nanti kulit wajah kamu akan terlihat terlalu putih. Cukup sedikit saja dan oleskan merata ke seluruh wajah setelah wajah kamu dibersihkan atau setelah memakai pelembab. Ingat! sedikit aja ya! Hehehe karena kalau terlalu banyak justru malah terlihat berlebihan apalagi kalau ditambah bedak hehehe. 


Oh, kalau kamu mau membeli produk ini di Sociolla.com klik link yang ini ya HERE dan kamu akan menemukan produk keren ini!

Jangan lupa untuk membeli produk kecantikan di Sociolla.com dan menggunakan kode voucher SBNLAGMT sebelum check out ya. Kamu bisa mendapatkan potongan harga Rp 50.000 untuk pembelian minimal Rp . 250.000 atau klik gambar di bawah ini ! Ah! Kamu tidak hanya bisa  membeli produk kecantikan , tetapi juga menemukan tips kecantikan di Sociolla.com . Jadi , jangan lupa untuk mengecek dan selamat berbelanja ! : D  


You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed