SHORT TRIP TO BANDUNG (PART 1)

12:05 AM

Oh, happy birthday girl! 



Ya , 11 September adalah hari ulang tahunku , dan terima kasih banyak Tuhan . Aku punya hadiah yang indah di ulang tahun ku kemarin . Liburan bersama pacarku di Bandung dan itu adalah liburan yang indah . Jadi , karena aku sangat senang beberapa hari yang lalu , aku bahkan nggak memiliki waktu buat memposting banyak gambar di media sosial. kamu tahu?  orang-orang bilang kalau kamu benar-benar menikmati hidup, kamu nggak bakal memiliki waktu untuk berbagi ke media sosial . Dan itulah yang aku rasakan saat itu. Terima kasih banyak Tuhan .




Sekarang , aku resmi berusia 23 tahun . aku sudah menggapai  impianku , aku punya pekerjaan yang baik sebagai penulis konten dan lulus tepat waktu hahaha , punya pacar terbaik , punya keluarga yang sehat dan aku sangat senang dan mensyukuri semua itu . Oh , tentu saja aku punya mimpi lain yang mau segera diwujudkan . Tunggu dan lihat saja ya!  Aku pasti akan mewujudkannya. Amin.

Jadi , ketika aku liburan di Bandung , aku pergi ke Farmhouse, Lembang . Ada banyak orang , ya ampun! Aku bahkan nggak bisa mengambil gambar yang bagus karena itu. Pergi ke sana dengan pacar saya , saudara perempuannya , dan dua teman-teman kuliah saya yang tinggal di Bandung .




Oh , sekarang aku mau  memberitahu kamu tentang Farmhouse , kamu harus datang ke tempat ini kalau kamu mengunjungi Bandung . Tempat ini menjadi tujuan wisata yang paling tren di akhir tahun 2015. Tempat ini juga menjadi salah satu yang membuat lalu lintas macet. Uh ! Kalau kamu datang dengan mobil , jangan berharap sampai tepat waktu. Tapi , terima kasih Tuhan , aku pergi ke sana dengan motor, jadi aku bisa Ngebut Ngebut nyelip nyelip hahaha .

Tempat ini menyajikan konsep bergaya Eropa yang menjadi magnet wisata paling favorit di Bandung Utara . Hobbit House adalah salah satu yang menjadi viral di media sosial dan menjadi alasan mengapa orang ingin datang . Farmhouse terletak di Jalan Raya Lembang no. 108. Persis di Lembang. Kalau kamu berasal dari Jalan Setiabudhi ( Ledeng ) / Kampus UPI , hanya terus menuju Jalan Raya Lembang .

 Jadi , mau datang ? : D









What i wear? Top: Matahari Dept Store | Slip Dress: Jolie | Pants: Waikiki | Shoes: Diadora | Bag: J.Rep 

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed