MAYBELLINE WING IT ALL KIT

7:26 AM

So, because this is a special post, i'm gonna make it special too. I'll review it in Bahasa, because i'm so excited about this and i think it will be more fun if i use it :D Let's get start!


Jadi... beberapa hari yang lalu aku menerima paket spesial Maybelline Wing It All Kit dari Lazada. Seneng bangeeeett!! Sebagai seorang fashion blogger yang baru-baru ini juga terjun ke dunia beauty blogger, seneng banget bisa jadi salah satu blogger yang dapet kesempatan buat mereview tentang Maybelline.


Suka banget sama kemasannya, apalagi isinya yang udah dari dulu aku incer hehehe. Dari Wing It All ini aku ngedapetin Super BB Cushion, Hypersharp Liner, Hypersharp Wing, Hypersharp Power Black, Fashion Brow Palette, Color Sensational Diamond Eyeshadow, Lash Sensational Mascara, Vivid Matte Liquid Mat 12, Vivid Matte Lipstik Scarlet Red, dan Rossy Matte Rossy Peach. Woowwww! Banyak banget kan? Wing It All Kit eksklusif ini senilai Rp.1.500.000 . Yang lebih asiknya lagi, aku menerima paket ini setelah aku selesai ujian skripsi. Jadi berasa dapet hadiah spesial dari Maybelline dan juga Lazada hehehe. Thank you so much!





Back to the topic again... Buat paketan ini, aku mencoba salah satu dari 3 contoh look yang disediakan. Nah, yang aku coba adalah "Adele Wing" look, dimana aku memakai Super BB Cushion, Hypersharp Wing, Lash Sensational mascara, Fashion Brow Palette, Color Sensational Diamond Eyeshadow dan Vivid Matte Lipstik Scarlet Red.



Sebenarnya, alasan why i choose this look adalah aku suka pakai lipstik berwarna merah. Hehehe. Karena bibirku ini kecil dan tipis, lipstik dengan warna-warna menyala ini bisa bikin ilusi bibirku jadi lebih besar daripada biasanya. Beda banget kalau aku memakai warna-warna soft apalagi coklat, krem dan warna lain yang keliatan pucat. Bibirku seperti tenggelam hahaha.

So far, aku suka banget sama BB Cushionnya. Selain warnanya yang pas banget sama warna kulit aku jadi nggak keliatan belang kalau pakek hehe, BB Cushion ini juga kalau dipakai bisa menempel di kulit. Aku juga paling suka Sensational Mascara nya yang bikin bulu mata langsung lentik tanpa harus memakai penjepit bulu mata hahaha ajaib!



Tapi, sayang banget salah satu lipstiknya ada yang patah waktu sampai kerumah. Mungkin, ada kesalahan di paket pengirimannya yang bikin lipstiknya jadi patah. Uuuh... so sad! Tapi, nggak usah khawatir, lipstiknya masih bisa dipakai setelah aku perbaiki sedikit hehehe. Akhirnya lipstik itu yang bikin bibirku merah seperti ini.



Pokoknya, suka banget sama produk-produk Maybelline ini. Oh ya, aku juga bakal nge review secara detail dari masing-masing produk Maybelline yang aku dapat. Tunggu postingan aku selanjutnya ya! :D



You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed