WORK LIKE RIHANNA SAID

6:34 AM

Hmm .... Halo lagi! Aku mau berbagi tentang apa yang ada di pikiranku. Jadi, kamu tau! Di hari ini semuanya seperti menjadi gila dan tidak masuk akal. Aku tidak bisa membayangkan mengapa mereka membuatnya begitu mahal? Segala sesuatu! Termasuk biaya rumah dan pernikahan dan segala sesuatu ...... huh! Kenapa aku berbicara tentang pernikahan? Hahaha Tapi itu benar. Suatu hari, aku akan menikah dan sekarang semuanya tidak masuk akal, bagaimana nanti waktu aku menikah ya? Apakah aku jadi orang yang akan menjadi gila tentang hal-hal itu? Mudah-mudahan tidak.

Tapi, jangan khawatir! Kamu bisa dan kamu harus menanganinya. Bagaimana? Kamu harus bekerja, bekerja dan bekerja seperti kata Rihanna. Ya, Kamu harus bekerja dan menghasilkan banyak uang. Bukan karena kamu harus menjadi orang kaya, tapi karena semuanya tentang uang. Kamu tidak bisa membeli kebahagiaan dengan itu, tapi Kamu bisa membeli apa saja yang akan membuat Kamu senang dengan itu. Pergi mendapatkannya dengan usaha terbaikmu. Kamu bisa bekerja di perusahaan orang atau membuat perusahaanmu sendiri. Kamu bisa menjadi pengusaha, dan itu yang aku lakukan sekarang. Aku tidak bisa bekerja untuk setiap perusahaan selamanya, jadi aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi seorang pengusaha. Aku masih 20-an lah hahaha masih punya waktu untuk mencoba sesuatu, untuk melakukan sesuatu (hal yang benar tentu saja) dan membuat diriku senang.

Ini semua juga berlaku buat kamu. Jangan pernah mencoba untuk menjadi orang yang malas dan tidak melakukan apa-apa. Hanya duduk dan berharap ada uang banyak datang tiba-tiba. Kamu harus bekerja, untuk membuat dirimu bahagia, membuat orang tuamu bahagia. Apakah ada sesuatu yang lebih penting daripada membuat orang tuamu dan dirimu sendiri bahagia? Jangan khawatir tentang berapa banyak uang yang kamu miliki, atau bagaimana jika kamu gagal atau sesuatu yang lain yang membuatmu ingin menyerah. Karena aku percaya, jika kamu melakukan sesuatu yang baik, semuanya akan berakhir baik. Karena hasil tidak pernah mengkhianati usaha.






What i wear?  Blouse: Sale Stock Indonesia | Skirt: Facloth | Shoes: Payless

Oh ngomong-ngomong! Ini masih awal bulan ya. Kamu masih memiliki banyak uang di dompet , kan? Hahaha Kalau iyaa ... jangan lupa untuk membeli produk kecantikan di Sociolla.com dan menggunakan kode voucher SBNLAGMT sebelum check out ya. Kamu bisa mendapatkan potongan harga Rp 50.000 untuk pembelian minimal Rp . 250.000 atau klik gambar di bawah ini !

Ah! Kamu tidak hanya bisa  membeli produk kecantikan , tetapi juga menemukan tips kecantikan di Sociolla.com . Jadi , jangan lupa untuk mengecek dan selamat berbelanja ! : D 


You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed