REVLON Microfine Whitening makeup powder

4:46 AM

Jadi, aku akan mereview tentang kosmetik yang baru saja aku dapatkan dari Sociolla.com. Itu adalah Microfine Whitening makeup powder dari Revlon. 



Sejauh ini, karena aku memiliki kulit yang tidak sensitif jika menggunakan make up, jadi kulitku baik-baik saja. Aku sangat bersyukur karena itu aku jadi tidak terlalu kesulitan untuk mencari make up yang akan aku gunakan. Jadi, kembali ke topik utama. Aku sangat suka beda Revlon, aku suka warna yang aku pilih Fair Beige 04, karena tidak terlalu putih dan cocok dengan warna kulitku yang kuning langsat. Wajahku saat memakai bedak ini juga tidak terlihat terlalu putih seperti menggunakan pemutih wajah hahaha. Walaupun bedak ini tidak bertahan seharian karena setelah 4-5 jam kulit wajahku kembali berminyak di bagian hidung, tapi tidak apa-apa. Bedak Revlon cukup membuat wajahku bertahan dari minyak yang membandel hahaha, soalnya setelah memakai bedak ini minyak di wajahku tidak terlalu banyak seperti kalau aku memakai merk yang lain. 


Tapi, aku tidak terlalu menyukai kemasannya yang menurutku ini terlalu besar jika aku ingin menyimpannya di dalam tas. Karena aku lebih suka memakai tas-tas yang kecil dan lucu hihihi. Jadi, kemasan Revlon ini menurutku memang kurang praktis untuk dibawa-bawa.


Jadi, intinya aku suka Revlon! Seperti yang bisa kamu lihat diatas, Revlon tidak membuat wajahku terlihat terlalu putih tapi juga bisa menutupi segala kecacatan yang ada di wajah ahahah

Jangan lupa untuk membeli produk kecantikan di Sociolla.com dan menggunakan kode voucher SBNLAGMT sebelum check out ya. Kamu bisa mendapatkan potongan harga Rp 50.000 untuk pembelian minimal Rp . 250.000 atau klik gambar di bawah ini !

Ah! Kamu tidak hanya bisa  membeli produk kecantikan , tetapi juga menemukan tips kecantikan di Sociolla.com . Jadi , jangan lupa untuk mengecek dan selamat berbelanja ! : D 

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed