homecoming dresses from dressthat

9:16 PM

Kenapa aku tidak bisa berhenti berbicara tentang gaun dan selalu bersemangat ya ? Hahaha Aku pikir aku menemukan situs yang menjual gaun yang lucu . Ini adalah Dressthat ! Oh! Jangan menilai sebelum kamu melihat koleksi mereka ya . Sangat sangat lucu. Maaf aku terlalu bersemangat hahaha. 

Kenapa aku begitu bersemangat ? Karena akhirnya aku akan memiliki gaunku sendiri untuk hari wisuda . Ya ya , hari spesialku akan datang di bulan Desember . Amin . Aku sangat bersyukur karena akhirnya aku bisa menyelesaikan studiku. Itu sulit bagiku pada awalnya tapi sekarang akhirnya berakhir . Terima kasih Tuhan :)


Oh, kembali ke topik! hahaha Jadi, Dressthat punya spesial dress yang sedang trend saat ini dan aku yakin kamu pasti suka. Itu adalah  2016 homecoming dresses, Jangan ragu buat mengkilik link nya dan melihat koleksi mereka ya! Kamu juga bisa mengklik gambar buat melihat detail produk. 


Kalau kamu bertanya-tanya apa itu Dressthat , mereka adalah profesional yang fokus pada pembuatan gaun pernikahan & acara khusus di Cina . Dressthat menciptakan setiap desain menjadi sebuah kombinasi dari budaya dan seni secara terbuka , dan menunjukkan kepada dunia tarik yang unik dan semangat perempuan modern. Dengan mengikuti tren baru dari desain gaun di tingkat dunia , desain dressthat diposisikan untuk menampilkan keanggunan perempuan semaksimal mungkin. Dan jangan khawatir tentang ' bisakah saya memesan gaun mereka ? " Karena Dressthat dapat mengirim ke lebih dari 230 negara di seluruh dunia .

Yang satu ini adalah favorit saya ! Karena saya suka detail dan warnanya ! Begitu lembut , cantik dan sangat vintage ! Hahaha


You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed