'ADA' NEW STORE JOGJA

12:18 AM


grand opening ada store

How can i’m not feel so excited when it comes to Fashion things…. And of course i feel so blessed when it comes to something that i really love. 

First…i wanna say Thank you for inviting me and congratulation for the new store, ADA. 


grand opening ada store

Yes, hari Sabtu lalu aku diundang di grand launching opening store dari ADA yang ada di Jogja City Mall, Yogyakarta. Aku dan beberapa teman dari Jogja Bloggirls dapat kesempatan buat ikut meramaikan acara pembukaan toko terbaru dari ADA ini. Acara yang berlangsung dari jam 12 sampai sore ini berlangsung super seru dan super rame. Why? Karena ADA membagikan 200 pcs baju gratis buat 200 orang pertama, wuiiih! Siapa sih yang nggak mau dikasih baju gratis di tanggal tua? hehehe ADA juga memberikan diskon spesial up to 70%, lho! 

grand opening ada store

grand opening ada store

grand opening ada store



Selain bertaburan diskon, acara nya juga diselingi sama akustikan bareng band lokal dan juga fashion show dari koleksi ADA yang terbaru. Oh iya, ADA juga ngasih beberapa voucher buat pelanggan yang beruntung siang itu. Super seru!!

Bahkan, sebelum acara dimulai pun udah ada ratusan orang yang menunggu di depan ADA store buat bisa ngedapetin kesempatan langka dari ADA hehehe. Sayang banget aku nggak kebagian buat rebutan ngedapetin baju gratis dari ADA. Tapi, aku dan teman-teman Blogger lainnya dapat kesempatan buat belanja pakai voucher yang udah dikasih sama ADA. 

grand opening ada store

Berkumpulah kami semua yang serba rempong dan pusing harus pilih outfit mana yang paling cocok buat dibawa pulang heheh biasa deh cewek kan emang gitu. 

Yaps, setelah beberapa jam muter-muterin store ADA yang super gede ini, akhirnya aku memutuskan buat memilih 2 pcs top and bottom yang cocok sama style aku, and of course i really love it!! 

grand opening ada store



ADA sendiri punya koleksi baju yang nggak pernah ketinggalan jaman alias selalu menyesuaikan kebutuhan kids jaman now kalau kata netizen hehehe koleksi baju ADA juga selalu up to date dan bikin kita selalu keliatan stylish tanpa harus menguras dompet. Yes, yang paling aku suka dari ADA selain koleksinya yang kece, mereka juga punya harga yang ramah banget di kantung mahasiswa, tentunya dengan kualitas yang nggak kalah bagus sama koleksinya. Eits.... ADA ini juga punya koleksi cowoknya lho, jadi kalau mau belanja bareng pacar kesini juga cocok banget!!







You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed