REVIEW: ZAP LIP MATTE

12:23 AM

Review Lip Matte Zap

Aku yakin sebagian atau banyak dari kamu pasti udah kenal banget sama klinik perawatan ZAP. Salah satu klinik kecantikan yang udah ada di berbagai kota di Indonesia ini pastinya nggak perlu diragukan lagi hasilnya. Bener nggak? Kalau kamu salah satu konsumen ZAP pasti setuju banget deh sama aku. 

Well, tapi kali ini aku bukan mau cerita atau review soal perawatanku di ZAP, tapi aku mau memperkenalkan produk yang baru aja di launching sama ZAP yaitu ZAP Lip Matte yang aku dapatkan dari Beautynesia

Waah…. ZAP punya Lip Matte ?? Keren nggak sih?? 

ZAP LIP MATTE REVIEW


Nah. FYI ZAP Lip Matte ini secara keseluruhan punya fungsi untuk melembabkan dan juga menyehatkan bibir kamu girls. Pewarna bibir ini tersedia dalam 9 varian warna, yang kebetulan kali ini aku ngedapetin 3 varian warna yang berbeda, yaitu 080 ASSHLEY, 050 STAR GIRL dan 020 NUDDY PEACH. 

Selain nggak mengandung paraben dan alkohol, ZAP Beauty Lip Matte ini juga kaya kandungan Mouisturizing Matte Cream dan Vitamin E yang menjaga bibir kamu lembab dan juga sehat. Oh iyaaa, Lip Matte ini juga udah terdaftar di Badan Pengelola Obat dan Makanan (BPOM) dan juga mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi, nggak perlu diragukan lagi kesehatan serta kehalalan nya hehehe.  

Udah paham kan secara keseluruhannya gimana? Next, lanjut baca review secara mendetail soal lipstik ini yuk! 

Review Zap Lip Matte


Packaging 

Buat “wadah” luar si lipstik ini sih aku suka banget. Modelnya sih tetap kotak, tapi bedanya, dia nggak ada penutup-pembuka nya yang kadang bikin kita susah banget buat ngebuka dan akhirnya nggak jarang malah bikin si kardusnya sobek karena maybe kita terlalu kencang pas menariknya. Tapi, si ZAP ini punya packaging luar yang beda dan gampang banget dibukanya, tinggal tarik aja keatas, langsung bisa keliatan deh isinya hehehe. 

Review Zap Lip Matte


Nah, kalau buat packaging lipstiknya ini terbuat dari kaca yang nggak transparan-transparan banget, semi-semi burem gitu deh, dengan tutup yang berwarna putih. So simple, tapi tetap terlihat sangat elegan. Aku suka perpaduan warna kaca yang semi-buram dan warna tutup putihnya, terlihat vintage but not too old.  Oh iya, di packaging kaca nya ini huga uddar tertulis lengkap no BPOM dan tanggal expired nya, ini yang mempermudah kita buat tau sampai kapan lipstik ini mash bisa dipakai walaupun si kardus menghilang. 

Review Zap Lip Matte


Lanjut ke aplikator nya nih, dengan warna putih yang sama dan so matching ini rasa-rasanya aku makin suka hehehe. Aplikatornya ini punya panjang yang menurut aku pas banget sama wadahnya. So, semisal lipstiknya udah mau habis, nggak perlu susah buat mengorek-orek di bagian paling bawah. Ujung apikatornya juga sedikit bengkok alias nggak lurus, ini yang menurut aku mempermudah saat mengaplikasikan si lipstik matte tadi.  

Review Zap Lip Matte


Tekstur 

Oke, sekarang waktunya lanjut ke tekstur si cream matte ini. 

Review Zap Lip Matte
From Top to Bottom
Star Girl - Ashley - Nuddy 

For me, lipstik krim matte ini nggak terlalu encer dan juga nggak terlalu padat, so pas banget saat di aplikasikan di bibir, nggak bakal menggumpal. Karena kebetulan aku ngedapetin 3 warna-warna golongan nude, jadi buat bisa “mengeluarkan” warna si lipstik ini memang harus lebih dari satu kali mengoleskannya di bibir. 

Well, tapi ini murni karena aku lebih suka warna yang bold, so i really wanna make it more bold than what i was hehehe. Jadi, balik lagi ke selera ya, kalau kamu lebih suka yang nude and too soft, cukup sekali aja mengoleskan di bibirnya. 

Then… saran dari aku nih setelah mengaplikasikan si lip matte ini, better di diamkan lebih dulu sekitar 3-5 menit. Selama menunggu lip matte nya kering, jangan mengatupkan bibir kamu biar si lip matte ini bisa kering sempurna, tanpa lengket dan hasilnya bisa tahan lebih lama. 

Zap Lip Matte Swatch
Kamu suka yang mana nih? 


Ini beberapa jam setelah pemakaian ZAP Lip Matte. Warna nya memang sedikit memudar dibandingkan sebelum makan tapi tetap ada warna yang stay di bibir. Lip Matte ini juga  nggak bikin bibir aku makin kering, setelah makan hasilnya juga nggak menggumpal di beberapa bagian. Tapi, saran dari aku better kalau habis makan lebih baik kamu tetap touch up lagi biar tetap cetar yaa. Karena warna nya yang semi-semi nude ini, takutnya kalau terlalu tipis malah jadi terlihat kamu nggak memakai lipstick sama sekali. 

Review Zap Lip Matte


So, jangan lupa selalu bawa juga di tas kamu yaaa! 

Well, ini dia beberapa warna yang udah aku cobain. Kalau aku sih paling suka shade 050 STAR GIRL karena warna nya yang lebih aku banget alias bold hehehe.

Kalau kamu suka yang mana nih?? Atau kamu punya favorite warna lain yang belum aku cobain? Heheheh Kalau kamu penasaran sama produk ini bisa cek langsung aja di www.zapclinic.com atau instagram nya di @Zap_beauty 

Oh iya, Zap Lip Matte ini dijual dengan harga Rp.150.000 yang menurut aku worth it banget dengan kualitas, hasil dan harganya. Kamu juga bisa mendapatkan produk ini secara online atau langsung beli di oulet ZAP yang ada di beberapa kota besar di Indonesia. 


Kamu juga bisa lihat update terbaru dan juga tips soal lipstick di Beautynesia yaaa girls. See you at another post!! 

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed