SUKA TERSAKITI

12:21 AM


Aku adalah seseorang yang selalu mencintai ketika disakiti. Aku tau itu sedikit aneh, tapi ketika kamu disakiti, kamu bisa belajar tentang segala hal. Kamu bisa melihat dunia dengan sangat berbeda. Kamu bisa mengerti bahwa sakit hanyalah salah satu perasaan yag diberikan Tuhan. 

Disakiti bukan sesuatu yang bisa kamu katakan setiap saat. Karena setiap manusia pasti ingin terlihat bahagia. Mereka tidak ingin menceritakan cerita buruk mereka. 

Aku selalu merasa sakit. Hatiku selalu terluka oleh banyak hal yang bahkan aku tidak pernah bisa mengatakannya ke ibu atau kekasihku. 

Aku adalah gadis yang selalu menangis di dalam tapi mencoba untuk tetap bahagia. Karena aku tau bahwa tidak semua orang benar-benar peduli. Mereka hanya penasaran tapi tidak benar-benar peduli tentang apa yang kamu rasakan.

Itu kenapa aku selalu suka dan nyaman ketika aku sendirian, tidak berbicara kepada siapapun dan merasakan sakit hatiku.

Aku suka merasakan sakit di hatiku. Karena aku tau Tuhan mencintaiku. Aku tau Tuhan selalu mencoba untuk membuatku semakin kuat. Aku harus menjadi kuat, tidak peduli apapun, bagaimana pun, sesakit apapun, aku harus kuat dan aku yakin bisa.

Tidak pernah ada yang tau sebagaimana aku melewati kesakitan ini sendiri. Tanpa ad ayang tau. Tanpa mengeluh? Tidak, aku juga manusia yang selalu mengeluh kepada Tuhan dan meminta untuk menjadikanku lebih kuat dan membawa ku keluar dari rasa sakit ini. Karena aku tau Tuhan yang bisa membantuku.

Jadi, apa inti dari postingan ini? he he he
Jalani saja semuanya, kapanpun kamu merasa sakit dan terluka, nikmatilah. Karena tidak peduli apapun itu, semua akan segera berakhir.  






 what i wear? Top: Thrift Store | Skirt : Thrift Store | Shoes: Amazara 
Location: Makam Raja-Raja Imogiri, Yogyakarta





You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed