ROK DENIM YANG PAS BUAT BEBERAPA TIPE BADAN

8:49 PM


Salah satu outfit yang sering banget aku pakai dan punya banyak banget nongkrong di lemari adalah rok. Mulai dari mini, midi sampai maxi skirt, terus berbagai pattern dan juga bentuk kayaknya lengkap ada di lemari aku. Salah satu rok yang paling aku suka -karena paling gampang buat di mix and match- adalah denim skirt. Yes, who doesn’t love denim? Semua orang seperti akan selalu suka sama outfit yang satu ini, cewek ataupun cowok. 

Salah satu alasan kenapa aku suka sama denim adalah karena item ini bahkan bisa terlihat soo vintage and soo modern at the same time. Karena sepertinya denim itu nggak bakal pernah mati dari jaman ke jaman, bener ngga? 



Sampai sekarang pun denim juga masih jadi favorite para fashion blogger dari berbagai negara, jadi favorit para desainer dan juga para artis papan atas. Sekarang juga udah ada banyak pilihan outfit yang berasal dari denim yang bisa kamu pilih. 

Keep it simple, adalah salah satu trick buat tetap stylish while you wear this denim skirt. Pemilihan denim skirt ini juga bisa berdasarkan your body type, lho girls. Kalau kamu berencana buat mengoleksi beberapa denim skirt tapi nggak mau salah milih dan terlihat aneh, here are some tips for you based on your body type. 

Tubuh mungil 
Nah, kalau kamu punya badan yang mungil, saran dari aku sih coba pilih rok denim yang mini alias diatas lutut. Lebih menunjukan beberapa bagian dari kaki kamu itu bisa bikin kamu terlihat lebih tinggi, lhooo! 

Pic: Asos


Bertubuh tinggi 
You’re so lucky if you have this body type. Sebenarnya sih lebih gampang buat kamu memilih ‘kind of denim skirt” tapi model floaty midi skirt bisa jadi pilihan terbaik buat kamu. Oh iya, kalau nggak mau makin terlihat jenjang, coba hindari mini denim skirt yaaa!!



Badan ‘curvy’ 
Yap, jangan malu sama your body type ya girls, justru bisa jadi kelebihan kamu lho. Aku aja pengen punya badan kayak begini, tapi apa daya hahahaha nah, kamu bisa banget nih memilih stretch-denim pencil skirt yang bisa menunjukan lekukan badan kamu. Tambahin aja sama blouse atau kaos yang dimasukan ke dalam roknya. Duh, gaya ini udah kece banget buat ke kantor atau jalan sama gebetan hehehe 

Pic: Dress-ala

Btw, kebanyakan outfit yang aku pakai dan posting di blog ini aku dapetin dari awul-awul alias toko secondhand-outfit gitu.....hehehe karena aku suka banget belanja disana, bisa dapet outfit yang kece-tanpa harus ngeluarin duit yang banyak. Kalau kamu mau belanja alias ngawul-awul, aku juga udah pernah posting tentang tips nya, klik link nya dibawah ini yaaa. 


Eits…ada tambahan tips nih dari aku buat kamu yang sebenarnya not too girly tapi pengen coba bergaya pakai denim skirt. Kamu bisa memilih tipe A-line button-front yang lagi hits nih. Denim skirt tipe ini bisa kasih efek ilusi yang bikin kaki kamu terlihat lebih berisi *buat yang kurus* hehehe. Nggak terlalu girly, jadi kamu bisa tetap tampil boyish. 



Oh iyaaa, mulai sekarang i'll give you more tips and trick about fashion di blog hehehe kalau punya saran dan ide kira-kira aku harus bikin fashion tips apa, jangan lupa share di kolom komentar yaaa! because i am nothing without all of you <3 nbsp="" p="">


What i wear? Midi denim skirt: Thrift store | Blouse: Thrift Store | Shoes: Payless



You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed