LOVE, BONITO

12:49 AM

Jika kamu bisa memilih warna mana yang bisa sesuai dengan kepribadian mu, apa jawabannya? Aku yakin banyak orang akan memilih warna dasar, seperti putih, abu-abu atau hitam. Aku? Aku tidak menyukai warna itu, aku lebih suka memilih warna cerah dan penuh warna yang sesuai dengan diriku, tapi akhir-akhir ini aku tahu kalau aku menyukai -atau membutuhkan- warna2 dasar. Aku sudah memiliki banyak pakaian berwarna-warni di lemari, dan aku pikir aku perlu membeli pakaian dengan warna dasar untuk melengkapi penampilanku.

Nah, jika kamu mengikutiku, kamu mungkin memperhatikan bahwa aku memakai warna putih akhir-akhir ini. Jika bisa memilih antara 3 warna dasar, itu adalah putih. Mungkin putih akan terlihat lebih vintage lebih dari hitam dan abu-abu. Lalu, jika kamu bertanya "di mana aku bisa membeli pakaian dengan banyak warna dasar yang mudah di mix dan dicocokkan?" Lalu aku akan menjawab ..... kamu bisa memilih Love, Bonito jadi buat jadi online shop favoritmu. 

Dan inilah aku memakai dress putih dari Love, Bonito.



 Untuk setiap pembelian pertama dari masing-masing akun yang meregistrasi, akan mendapatkan potongan harga sampai 75.000

 Love, Bonito punya berbagai macam desain baju yang unik dengan warna-warna soft yang cocok dipakai untuk sehari-hari


Aku sangat menyukai gaun putih ini, desainnya aku banget. Aku sangat menyukai kualitasnya, karena itu sangat bagus. Dan ukurannya pas dengan tubuhku. Aku juga suka detailnya, karena sangat sempurna. 5/5 untuk gaun yang menakjubkan ini.


Terimakasih banyak Clozette Indonesia sudah memilih dan memberikan saya Voucher untuk membeli baju-baju yang keren dari Love, Bonito. Kalau kamu mau membeli baju-baju mereka yang sangat menarik, kamu bisa langsung cek di website mereka  http://lovebonito.co.id


What i wear? Dress: Love, Bonito | Heels: Amazara | Hat: Luna

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed