YUK BERSIHIN BRUSH DAN SPONGE DENGAN THE SOAP CORNER!

1:53 AM

Brush dan spons adalah salah satu media yang selalu ada waktu kita memakai make up, kan? Walaupun si jari-jari tangan ini bisa dipakek, tapi pasti lebih puas pakai brush dan spons kan? Hasilnya juga pasti beda banget nih girls…. Nah, si kuas-kuas dan spons yang selalu kamu pakai ini seberapa sering sih kamu cuci? Hayoo…. walaupun mungkin dari luar nggak keliatan kotor, tapi kotoran-kotoran itu tetap melekat di ruas-ruas brush dan juga di dalam spons yang kamu pakai lho, girls. 

Ini bukan cuma masalah biar kembali seperti baru atau menghilangkan warna eyeshadow sebelumnya yang melekat, tapi ini juga masalah kesehatan. Jerawat dan ruam wajah yang mungkin sering kamu alami itu bisa jadi bukan dari hormon aja, girls. Tapi dari kotoran-kotoran yang melekat di brush dan spons yang nggak pernah kamu cuci. Duh…duh…. Nggak mau kan, wajah yang selama ini selalu kamu rawat justru malah jerawatan atau muncul ruam cuma gara-gara males bersihin brush dan spons? 

Well…ini kenapa jadi cewek itu ribet ya hahaha brush dan spons aja harus rajin di bersihin minimal satu bulan sekali. Nah, cara mencucinya juga harus diperhatikan nih, jangan sampai kamu salah memakai sabun cuci piring buat mencuci si brush ini. Karena sebenarnya udah ada lhoo sabun-sabun khusus buat mencuci brush dan spons kesayangan kamu, salah satunya adalah produk dari The Soap Corner. 



Yes, nggak perlu lagi deh bingung harus nyuci pakai apa, karena The Soap Corner udah nyediain sabun khusus pembersih Brush dan spons. Kali ini, aku ngedapetin 3 produk The Soap Corner dari Clozette Indonesia  yaitu 

- Brush Cleaning Liquid
- Brush Cleaning Bar Soap, dan - Brush Cleaning Spray

Masing-masing produk ini punya cara penggunaan yang berbeda-beda girls. 

Brush Cleaning Liquid 


Namanya juga liquid ya, caranya pun sama kalau kamu mandi pakai sabun mandi liquid yaitu dengan menuangkannya di brush atau spons yang mau kamu cuci, tapi jangan lupa dibasahi dengan air dulu ya. Nah, setelah dituankan, tinggal di gosok atau remas-remas gemes sampai kotorannya terangkat. Menurut aku sih, produk ini lebih cocok buat kamu yang mau ngebersihin spons atau beauty blender, karena sabunnya bisa langsung meresap dan membersihkan dengan maksimal. 



Brush Cleaning Bar Soap


Sama deh kayak sabun mandi, kalau ada yang liquid berarti juga ada yang bar. Well, produk The Soap Corner yang satu ini menurut aku lebih cocok buat kamu yang mau bersihin brush dengan ukuran yang sedang sampai gedeeee. Caranya adalah dengan membasahkan brush, lalu menggosokkan sebentar ke bar soap dan usap-usap di telapak tangan sampai semua nodanya terangkat. Bar soap atau sabun batangan ini juga lebih mudah menempel di brush karena brush yang teksturnya seperti bulu-bulu halus. 



Brush Cleaning Spray


Terakhir, produk ini lebih simpel dan bisa kamu pakai for daily, misalnya waktu kamu habis memakai eyeshadow warna merah, daripada harus nyuci dan nunggu keringnya lama, kamu bisa langsung memakai si Brush Cleansing Spray aja. Caranya adalah dengan menyemprotkan produk ini ke kain bersih atau tisue lalu gosokan dengan halus brush yang kotor, and tadaaaaa brush tadi bisa langsung bersih deh. 



Ketiga produk dari The Soap Corner tadi memang punya manfaat dan cara penggunaannya masing-masing, girls. But, it’s up to you which one you love the most. Karena yang paling penting adalah selalu rajin membersihkan brush dan spons yang kamu pakai setiap hari yaaa. Oh iyaa, aku juga suka banget sama produk The Soap Corner yang punya bau wangi semerbak tapi nggak bikin eneg atau pusing. Produk ini juga ampuh membersihkan brush dan spons sampai benar-benar bersih dari kotoran yang menempel. 




Kalau kamu masih penasaran sama produk-produk apa aja yang dijual sama The Soap Corner, kamu bisa langsung kepoin IG nya di THESOAPCORNER atau cek website nya di www.thesoapcorner.com 




You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed