CARA TETAP STYLISH SAAT BERLIBUR

1:30 AM


Maaf untuk posting yang sangat terlambat, sangat sulit untuk menulis apapun jika ada banyak hal yang harus dilakukan dalam sehari. Tapi akhirnya aku bisa menulis sesuatu yang sangat aku suka dan nikmati. Sekarang, aku ingin berbagi tentang gaya perjalanaku saat aku pergi ke Bali bulan lalu.  

Motel Mexicola

Sebenarnya aku merasa agak sedih karena aku tidak bisa mengambil begitu banyak foto OOTD saat berada di sana. Itu karena aku tidak punya banyak waktu, dan terkadang aku hanya liburan sendiri (bisa kamu bayangkan itu? LOL) jadi, aku tidak bisa mengambil gambar OOTD sebanyak yang aku mau. Tapi yah, sekarang aku ingin membagikan ke kamu yang ingin liburan, tidak punya banyak waktu, mau tampil stylish pada saat bersamaan setiap kali kamu pergi tapi tidak akan "melukai" diri sendiri dengan memakai sesuatu yang tidak nyaman dengan kamu.

Sea Circus

Berikut beberapa tip dari saya:

1. Pakai sepatu flats
Apa pun jenis flat, termasuk sepatu kets, sandal, atau apapun tanpa hak. Ini akan membantu kamu berjalan dan menghemat lebih banyak energi. percayalah kepadaku!

2. Gunakan Backpack atau Ransel (jangan membawa 2 tas saat pergi)
Bila kamu ingin pergi ke manapun di tempat tujuan kamu, jangan pernah membawa lebih dari satu tas, karena akan merepotkan diri kamu sendiri. Bawa saja satu ransel yang bisa membawa banyak hal seperti dompet, smartphone, powerbank, notebook atau bahkan kamera kamu.

Garuda Wisnu Kencana

3. Bawa lebih dari 2 baju di tas 
Nah, jika kamu sudah membawa ransel, kamu juga bisa membawa pakaian "lainnya". Jika kamu mengunjungi lebih dari 1 tempat dalam sehari, kamu bisa mengganti pakaian kamu sehingga saat kamu memposting di sosmed, orang-orang akan mengira kamu pergi pada hari yang berbeda hahahaha .

4. Pakaian seperti apa?
Ingatlah untuk selalu membawa dan menggunakan pakaian yang tidak mudah kusut. Ini akan membantu kamu, beneran !!!!! Karena kamu tidak butuh setrika kan?

Viu Lv8, Canggu


Jadi, intinya adalah ... saat kamu bepergian tolong jangan membawa apapun yang akan membuat kamu dalam masalah. Jangan memakai apapun yang tidak nyaman dan ingat untuk selalu fokus pada apapun atau siapapun yang anda temui.

Legian Beach

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed