CARA TERLIHAT MANIS DENGAN SCRAF

8:32 PM


Aku sedang berpikir untuk kembali ke aku yang dulu. Aku tahu, ini sudah terlalu lama sejak postingan terakhir ku menulis tentang fashion. Postingan terakhir yang aku tulis dalam bahasa inggris juga sudah lama sekali dimana aku bisa menjangkau pembaca saya dari seluruh dunia. Ah….aku  merindukan blogwalking dan bertemu banyak teman dari mana-mana. Tapi aku tahu bahwa aku harus selalu mengucapkan terima kasih kepada Tuhan untuk segalanya, termasuk menjadi seorang blogger kecantikan.

Jujur saja, untuk pertama kalinya, aku bahkan ngga peduli sama yang namanya kecantikan hahaha. Karena apa yang aku pikirkan mungkin aku bisa jadi diri sendiri kalau aku nggak peduli dengan hal itu. Tapi yah, aku akhirnya mengerti kalau Fashion dan Beauty sama seperti pasangan. Kamu nggak bisa pergi tanpa keduanya. Kamu harus peduli dengan penampilan Kamu dan ini semua tentang pakaian dan wajah kamu sendiri. 



Hmmm ... tapi tolong kembali ke hal-hal fashion hahaha. Kalau kita berbicara tentang fashion, bisakah kamu menyebutkan satu hal yang “sepertinya” setiap orang selalu pakai sekarang? Yaps, itu adalah syal alias scarf. Aku tahu ... aku bahkan bisa menemukannya di setiap toko online. Mereka menjual syal lucu begitu dengan desain imut sekali. Tapi, kalau kamu ngga mau terlihat "seperti itu" saat mengenakan syal, inilah beberapa tip untuknya buat kamu.

Sebagai kalung ... yah, aku rasa kamu selalu melihat tampilan seperti ini. Apakah aku benar? Karena mungkin inilah cara terbaik dan yang paling trendi serta simpel yang bisa kamu lakukan. 

Sebagai bando .... Ini adalah solusi kalau kamu lagi mengalami bad hair day hahaha yap! Karena aku memakainya untuk itu.

Sebagai hairbands ... ini juga pas sekali kalau kamu mengalami bad hair day. Kamu bisa mengikat rambut kamu dan kemudian menggunakan syal untuk membuat kamu terlihat sangat imut.



Jika kamu bingung "haruskah aku memakainya?" Tapi Kamu tetap ingin membawanya, buat saja sebagai aksesoris tas kamu. Ini akan membantu kamu kapan pun kamu ingin memakainya tapi nggak mengambil banyak tempat di dalam tas yang kamu pakai.

Terakhir ... scraf akan membantu kamu saat kamu memakai celana longgar dan membutuhkan ikat pinggang. Aku menggunakannya untuk setiap saat aku merasa seperti memiliki celana longgar atau rok tapi aku juga nggak begitu suka menggunakan ikat pinggang, syal adalah solusinya.


Jadi, mana yang kamu suka?
Ah, kalau kamu ingin melihat beberapa syal lucu dengan desain imut kamu bisa mengecek Project Winata. Yang aku pakai sekarang adalah dari mereka dan aku sangat menyukainya 

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed