GAUDI • HAVA OPENING CELEBRATION YOGYAKARTA

4:29 AM

What i wear? Dress: Odette Collections | Top: Unbranded | Bag: Avenue | Shoes: Amazara | Ring: Wolpompom  


me and Rhia from rhialita.com

Aku harus menulis dengan cepat sebelum  mulai merasa sangat malas lagi hahaha. Ini adalah acara yang kemarin ketika aku mendapat undangan dari Gaudi dan Hava untuk Opening Celebration mereka di Malioboro Mall Yogyakarta. Terima kasih banyak Gaudi dan Hava dan juga Clozette sudah mengundang saya. 

Gaudi's fashion designer

HAVA's collections

Acara ini mulai dari sekitar 14:00 sampai 04:00. Ada banyak acara, seperti fashion show dari Gaudi dan Hava, Mix and Match Challenge, Make up tutorial dari Revlon, dan Hijab tutorial oleh Hijab Community Jogja. Aku sangat bersemangat dan merasa senang karena aku suka fashion show, dan aku suka sekali produk Gaudi, dan kebahagiaan lainnya datang waktu aku bisa bertemu blogger lain dari Yogyakarta.

Talkshow with bloggers 

 
Make up tutorial with Revlon


 Gaudi's collections

Mix and match competition with customers


By the way, acara ini merayakan pembukaan toko baru Gaudi dan Hava di Malioboro Mall Yogyakarta. Hava sudah memiliki toko mereka, tapi Gaudi mulai membuka toko mereka di tanggal 25 Maret. Dan ...  Kabar baiknya adalah Gaudi akan memberikan diskon khusus di toko mereka pembukaan. Ini adalah voucher belanja 750K untuk 5 orang yang datang pertama dan 500K untuk 10 berikutnya. Waaaah  !!! Asik sekali!!  Mungkin kamu hanya bisa tidur di Malioboro buat mendapatkannya, LOL: P


Oh, aku juga mendapat t-shirt dan beberapa voucher dari Gaudi dan Hava, bakal segera di upload di blog dan Instagram! Sampai ketemu di postingan selanjutnya! 




You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed