BOX OF JOY DARI LAZADA

2:32 AM

Kamu suka belanja online nggak? Kalau iya kamu pasti tau kan Lazada, iya kan? yap, ini adalah salah satu favorit aku!


Ngomongin soal Lazada nih, aku mau membagikan kabar bahagia kalau dalam rangka ulang tahun mereka yang ke-5, Lazada punya kejutan yaitu Box of Joy. Aku sangat bahagia dan berterimakasih waktu menerima e-mail dari Lazada dan mereka bilang aku mendapatkan Box of Joy dari Lazada. Nggak cuma produk fashion tapi ada beauty productnya juga.  



Apa isinya? aku dapat t-shirt dari Hush Puppiest-shirt dari Caviltas dan dompet dari Alibi, dan BB Cushion dari LANEIGE (ini salah satu wishlist ku, terimakasih Tuhan, dan juga Lazada) Oh, nggak lupa memberitahu kalau aku juga mendapatkankan Lazada’s t-shirt dan totebag! Terimakasih banyak LAZADA


 Wallet from Alibi

 LANEIGE's BB Cushion 

T-shirt from Cavil
Bag from Alibi 

Lihat! Betapa bahagianya aku memakai brand favoriteku, Hush Puppies, di mix and match dengan kulot baru dari HAVA, tas dari Alibi dan sepatu dari payless. Aku sangat bahagia mau jalan dengan pacarku hari ini! Ini mungkin seperti casual yet formal look yang bisa kamu pakai ke acara-acara semi-formal, atau cuma buat jalan-jalan bareng teman dan pacar, atau ke undangan ulang tahun. 

Nggak lupa buat memberitahu kalian, kalau Lazada selalu punya koleksi brand yang selalu punya kualitas barang yang sangat baik. Seperti barang-barang yang aku dapatkan ini, kamu juga pasti sudah kenal dengan mereknya, bener kan? Mereka selalu punya koleksi yang terbaik, itu kenapa aku sangat bahagia. 



Yuhuu... kabar bahagianya adalah kamu juga bisa mendapatkan Box of Joy ini dengan belanja di Lazada, atau kamu juga bisa langsung meng-klik link nya HERE


Yap... jangan lupa belanja barang apapun yang kamu suka ya! 

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed