FLASHY, MY NEW LOVE!

8:22 PM

Apakah kamu sudah membaca posting terakhirku tentang Flashy Store? kalau belum membacanya, klik di sini ya! Karena aku menceritakan segalanya tentang bagaimana menyenangkannya hari itu! 

Jadi, seperti yang kamu tahu, aku diundang ke pembukaan toko baru mereka di Jl. Komplek Colombo no.45 (depan il mondo) Yogyakarta sebagai blogger bersama dengan teman saya blogger, Lia dan Amel. Kami sangat bersemangat tentang hal itu, lho! Flashy memberi saya barang yang lucu buat dibawa pulang, dan di sini saya memakai Bradley Denim Shirt dan Sling Bag dari Flashy.


Kalau kamu mau tahu tentang harga dan benar-benar ingin memiliki baju dan tas lucu. kamu bisa mengklik nama produk diatas, tapi maaf buat tas yang aku pakai bisa kamu beli di toko offline mereka karena sudah terjual habis. Tapi, kamu nggak perlu khawatir, karena Flashy punya barang-barang keren lain buat dibawa pulang! Cukup kunjungi toko online mereka di www.flashyshop.com




Btw, Flashy punya toko offline lain di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Bogor, dan Yogyakarta. Klik link ini buat mendapatkan alamat lengkap toko offline mereka.
Happy Shopping, girls!

what i wear? Shirt: Flashy | Skirt: Unbranded | Shoes: Payless | Bag: Flashy 
Place: RM Demangan Yogyakarta

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed