SHORT TRIP TO BANDUNG PART 2

4:00 AM



Ini tentang perjalanan singkat ke Bandung lagi ... yippiee Horray !!! terima kasih kepada pacarku yang baik dan keluarganya untuk mengizinkan aku tidur di rumah mereka. Tentu saja aku tidur dengan adiknya bukan dia hahaha. Hari ke-2, aku cuma pergi dengan pacarku, cuma kami berdua saja. Kami pergi ke Alun-Alun Bandung, ada banyak orang di sana, jadi sulit buat aku mendapatkan foto yang kece. Berjalan-jalan di sekitar sampai Braga, dan Jl.Merdeka, aku pikir tempat ini seperti 0 KM di Yogyakarta. Di mana ada banyak orang pergi ke sana, mengambil gambar di sebuah bangunan tua. Dan kemudian, kami pergi ke Balai Kota karena aku benar-benar mau melihat Labirin (tapi, itu ternyata cuma sebuah lingkaran ya)

Setelah itu, kami pergi ke BIP dan BEC (bener kan?) Pergi di sekitar Bandung, pergi belanja-ini adalah yang paling aku suka- dan bersenang-senang bersama. Lelah sekali! Tapi aku senang !! : D Terima kasih banyak, cinta!

Hari ke-3 aku cuma tinggal di rumah, karena itu adalah Idul Adha dan aku harus kembali ke Yogyakarta pada sore hari. Aku hampir ketinggalan keretaku karena kemacetan lalu lintas. Astaga! Tapi yeaay! kami tiba tepat waktu, dan kembali ke kehidupan nyata. Hellow kehidupan nyata! Jadi sedih ... tapi hidup harus terus berjalan, kita akan menikmati perjalanan lain bersama-sama satu hari. Mudah-mudahan nggak menunggu waktu yang lama. Kami berdua sudah bekerja, jadi benar-benar sulit buat mendapatkan hari libur.


*Balai Kota Bandung* 

 *Braga, Bandung* 




You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed