WARDAH BEAUTY HOUSE: BLOGGER GATHERING

8:39 PM


Cewek pasti selalu membutuhkan perawatan untuk dirinya sendiri. Ini adalah hal yang penting untuk dilakukan. Bahkan kalau kamu tidak melakukannya setiap hari, kamu tetap membutuhkannya sebulan sekali atau mungkin dua bulan satu kali. Ketika kamu mereka bingung tempat perawatan mana yang harus kamu pilih? Karena begitu banyak pilihan seperti itu, terutama di kota besar seperti tempat tinggalku, Yogyakarta. 



Jadi, kamu seharusnya nggak usah bingung! Soalnya, kamu bisa memilih Wardah Beauty House. Ah, ini bukan cuma tempat kamu membeli kosmetik tapi Wardah Beauty House juga ngasih treatment spesial buat kamu, seperti face treatment, body treatment, make up hijab and hair do. Ya, ya ya, ayo kesana! Kamu bisa datang ke Wardah Beauty House Jogja, di Jalan Sudirman No. 40 Yogyakarta. Dan ini adalah Beauty House pertama di Indonesia yang berdiri dari April 2014. 





Nggak cuma disana, Wardah Beauty House juga ada di Jogja City Mall ( sebelah coco-island ) yang juga nyediain pelayanan yang sama seperti Wardah Beauty House Sudirman. Keduanya juga punya multifuntion room yang bisa dipakai buat acara apapun seperti beauty class, yoga class, gathering dan lainnya. 
Kalau kamu penasaran berapa biaya yang harus kamu keluarin kalau mau perawatan disini. Harganya terjangkau kok, cuma dari Rp. 35.000,00 sampai Rp. 115.000,00 dan kalau kamu mau beli kosmetiknya kamu cuma perlu ngeluarin uang dari Rp. 65.000,00 sampai Rp. 150.000,00 

Seperti hari ini, Wardah Beauty House mengundang aku dan teman-teman bloggerku untuk bergabung di acara mereka Blogger Gathering dan Yoga Class. Ah, terimakasih Wardah Beauty House, aku bisa mendapatkan teman baru disini hahaha. Ini dia teman-teman bloggerku. Ayooo, cek blog mereka juga! :D  





Dari kiri ke kanan: 
Me , Amy , Echa , Afni , Monic , Isma , AmelLia 

Terimakasih banyak Wardah Beauty House, untuk perawatan dan perjamuannya. Jangan lupa cek Instagram mereka @WardahBeautyJogja buat mendapatkan informasi terbaru.




You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed