COCOMELODY'S WEDDING DRESS

7:38 PM



Hmmm... bolehkah aku berbicara tentang pernikahan lagi? hahaha karena aku tau ini adalah hal yang menarik. Kenapa? Karena, kamu tau.. ini adalah impianku dan mimpi gadis-gadis yang lain, termasuk kamu, kan? Apakah kamu pernah ada di situasi dimana kebanyakan dari temanmu sudah menikah dan kamu tidak melakukan apapaun (upsss...) bukan kareana kamu tidak ingin, tapi karena mungkin kamu punya alasan sendiri. Belum punya pacar, atau mungkin kamu fokus sama diri sendiri, sama pekerjaan atau orang tuamu belum mengizinkan kamu untuk menikah.

Aku? Sejujurnya aku mau menikah secepatnya haha tapi kenyataan tidak memperbolehkan aku dan orang tua ku tidak ingin aku menikah muda ( karena aku anak satu-satunya ) Jadi, ini adalah mimpiku yang akan terwujud suatu hari nanti hahaha tapi bukan kesalahanmu kalau kamu memimpikan itu, iya kan? Kamu juga bisa bermimpi tentang gaun apa yang akan kamu pakai di hari spesial mu. 


Dan aku menemukan sesuatu yang cantik, gaun dari Cocomelody , ah aku mau! aku mau! Mereka punya banyak koleksi gaun cantik dan aku tau itu pas sekali di aku. Aku akan terlihat cantik di hari pernikahanku, karena aku memakai gaun yang cantik. Dan kamu tau? Mimpi terliar ku.. (hahaha liar?) i mau memakai gaun yang seksi. yap! aku mau memakai gaun yang seksi di hari pernikahanku. Seperti low back wedding dress dari cocomelody! Ya ampun, ini lucu dan juga seksi! 


Nggak cuma itu, aku juga menemukan backless gown disana! Ya ampun! Aku nggak bisa berhenti membayangkan betapa cantik dan seksinya aku. Ups... suami ku bisa mengatasi itu nggak ya? 


Dan apa yang keren dari cocomelody adalah mereka punya harga spesial yang ditawarkan kalau kamu mau membeli gaun mereka. Mereka memberikan diskon besar-besaran! Aku tau kamu suka diskon dan sale ( setiap perempuan pasti suka, iya kan? hahaha ) Kamu cuma perlu kunjungi website mereka dan klik Sale. Tadaaaa, kamu bisa melihat banyak gaun lucu.... sssstt... dengan harga yang spesial :p 



Go go! Cek website mereka buat mendapatkan gaun pengantin cantik mu... 




P.S : ssstt... aku akan segera mengorder disana :P 

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed