CARA MERAWAT KULIT WAJAH DENGAN L’OREAL WHITE PERFECT CLINICAL

5:13 AM

Setiap wanita itu pastinya selalu mau punya wajah yang bersih dan bersinar cerah berapapun usianya saat itu. Mau yang masih ABG, remaja, beranjak dewasa, sudah dewasa, sampai sudah berkeluarga punya anak dan punya cucu sekalipun pasti wajah jadi salah satu hal utama yang diperhatikan. Karena wajah ini yang setiap hari bahkan mungkin setiap jam nya bakal selalu bertemu dengan orang-orang, so pastinya nggak mau dong yaa terlihat kusam, gelap apalagi udah muncul flek flek hitam bahkan sebelum menjadi dewasa, duh itu adalah mimpi buruk setiap wanita, bener nggak sih?

Kalau aku yang setiap harinya selalu mengendarai motor kemanapun, masalah yang selalu terjadi di wajah aku itu adalah warna kulit wajah yang nggak merata. Yaps…walaupun udah berusaha menutupi pakai masker sekalipun kayaknya sinar matahari yang jahat ini tetap bisa menembus sampai bikin kulitku warna nya nggak rata. Apalagi nih, dulunya aku adalah anak bandel yang males banget dengerin kata mama yang selalu nyuruh aku pakai topi dan sunscreen sebelum keluar rumah, akhirnya…. yah begini ini, warna di wajahku jadi nggak merata deh

Sebenarnya ya, buat mengatasi masalah-masalah yang sering dihadapi wanita itu ada cara-cara gampang yang bisa dijadiin kebiasaan, lhoo! 

1.Jangan pernah lupa buat cuci muka 
Iyaaa iyaa… hal se-simpel ini bahkan kadang lupa banget yaa kita lakuin sebagai wanita yang sering mengeluh hehehe. Buat menghindari masalah-masalah diatas tadi seenggaknya kamu bisa mencuci wajah dua kali sehari seperti yang sudah disarankan. Tipsnya… jangan mencuci muka sesaat setelah wajah terpapar sinar matahari yang terik kecuali kamu mau punya wajah yang gosong. 

2.Banyak minum air putih
Hayooo… sehari berapa gelas? Seperti yang sudah dianjurkan dokter, kamu jangan bandel dan harus menurutinya yaa! Minum 8 gelas setiap harinyaaa. Walaupun efeknya nggak bisa langsung keliatan tapi kedepannya nanti kamu bakal menikmati khasiat kulit yang cerah dan nggak kusam. 

3.Jangan sering begadang 
Sebanyak apapun kerjaanmu, sebanyak apapun revisi skripsi dari dosen, sebagus apapun drama korea yang kamu tonton malam itu, jangan sampai begadang ya girls… Karena hal ini juga berpengaruh sama kesehatan kulit wajah kamu. 

4. Pakai produk yang berkhasiat untuk mencerahkan wajah



Nah, kalau udah ngelakuin semua kebiasaan yang bermanfaat buat kesehatan wajah kamu tadi, jangan lupa buat pakai produk pencerah yang ampuh banget buat mencerahkan wajah kamu. Salah satunya yang jadi favorite aku adalah Rangkaian White Perfect Clinical dari L’oreal Paris. 


Sebagai rangkaian produk pencerah wajah dengan 3 aksi pencerah, produk White Perfect Clinical ini ampuh banget buat kamu yang mau bebas noda hitampunya warna kulit cerah merata dan juga wajah cerah bercahaya. Formulanya juga diperkaya Derm White Techology yaitu gabungan bahan aktif yang bisa mencerahkan kulit yaitu Actyl C (menyamarkan noda hitam), Adenosine (mengurangi melanin dan mencegah pigmentasi) dan Fireplastyl (membantu kulit tampak lebih cerah merona)

Kenapa aku memilih L’oreal Paris White Perfect Clinical? Karena L’oreal Paris punya 3 produk sekaligus yang punya manfaat yang berbeda dari masing-masing produk. Nggak perlu lagi deh susah susah cari krim pagi nya apa, malamnya apa, dan essence nya apa. Cukup dengan satu paket L’oreal Paris, kamu udah bisa mendapatkan kulit wajah impian. I do love the packaging yang terlihat sangat elegan, yaaah…walaupun memang agak susah yaa buat dibawa travelling. 

Terus….buat ngedapetin wajah impian yang kamu idam-idamkan, kamu bisa memakai 3 produk dari L’oreal Paris ini dengan fungsi dan manfaat masing-masing. 


1.     White Perfect Clinical Derm White Essence Rp.214.000

Essence ini berfungsi buat menyamarkan noda hitam pada kulit, membantu mengurangi melanan dan membuat kulit tampak lebih cerah merona. Caranya adalah dengan menetaskannya sedikit saja di punggung tangan, lalu oleskan secara merata di bagian wajah hingga leher. Jangan lupa buat pakai produk ini setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan Day and Night cream. 

2. White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ Rp.161.000


Next, buat kebutuhan wajah di siang hari, produk yang mengandung Pro-Vanish 3, bahan aktif pencerah dan SPF 19 PA+++ buat melindungi kulit dari sinar UVA/UVB ini wajib banget kamu pakai sebelum keluar rumah dan terpapar dari sinar matahari. Caranya adalah dengan mengoleskan sedikit saja di masing-masing bagian wajah dan leher.


3. White Perfect Clinical Overnight Treatment Rp.192.000


Terakhir, sebelum menuju dunia mimpi, wajah kamu juga butuh perawatan khusus nih. Krim ini berfungsi buat membantu regenerasi kulit di malam hari, jadi besok paginya kulit tetap cerah dan bersinar hehehe. 

Overall review from me are…. 
+ Ketiga produk sama-sama punya tekstur yang lembut di kulit wajah 
+- with fragrance, aku pribadi sih nggak pernah ada masalah sama wewangian di skin care, apalagi kalau wanginya lembut dan bikin nyaman. 
-Jangan pakai terlalu banyak di wajah dan leher, secukupnya aja atau wajah kamu nanti akan terlalu berminyak.
+-Packaging nya so far i really love it, walaupun memang susah ya buat dibawah travelling hehehe. 
+- Price maybe not good di beberapa kantung apalagi kalau masih mahasiswa, tapi worth it banget girlss….


*buat day and night cream aku cutup memakai beberapa olesan kecil, supaya tidak terlalu berminyak* 

Nah, buat pemakaian teratur dengan memakai essence sebelum Day and Night Cream, hasilnya akan terlihat selama 8 minggu. So, jangan sampai kelewatan seharipun buat melakukan rutinitas simpel yang udah aku share tadi dan juga memakai produk  L’oreal Paris White Perfect Clinical yaaa. Karena produk ini punya manfaat lebih dari sekedar mencerahkan tapi juga merawat keremajaan kulit kamu girlsss. #MyPerfectGlow by #lorealparisid.

Buat kamu yang pengen tau tips lain buat mencerahkan kulit wajah kamu, bisa cusss langsung baca tips lainnya di www.beautynesia.id yaaaa!





You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed