VITACREME B12 - LIGHTENING BEAUTY CREAM

2:21 AM


Udah tau tentang Vitacreme B12 belum? Kalau belum, kamu bisa membaca postinganku sebelumnya tentang Vitacreme B12 dari Sociolla.com here . Seperti yang sudah aku janjikan, aku akan menuliaskan review tentang produk ini setelah pemakaian selama kurang lebih satu bulan. Jadi, apa hasilnya? 



Aku memakai krim ini dua kali sehari, di pagi dan sore atau malam hari sebelum tidur.Sejauh ini , aku tidak mendapatkan efek buruk ketika menggunakannya , mungkin karena aku tidak memiliki kulit yang sensitif , jadi saya bisa memakai make up apapun dari merek apapun, hahhaa sik kan? Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream ini nggak cuma bisa mencegah kulit kusam , mencegah kulit kering , mengembalikan kulit dan mempengaruhi warna kulit . Vitacreme B12 juga bisa menjaga kulit kamu tetap muda . Itu sebabnya selama penggunaan satu bulan aku merasa seperti kulitku lebih muda dari umurku sendiri , bagaimana bisa ? hahahah :D 






Ini aku setelah menggunakan produk ini . Seperti yang bisa kamu lihat, jika kamu menggunakan ligtening beauty cream ini, kulitmu bakal terlihat muda lebih baik dari usia nya : P Tapi , kekurangannya itu produk ini sedikit berminyak ( Bisa kamu lihat di gambar yang terakhir ) Jadi ,lebih baik menggunakan cream ini beberapa menit sebelum menerapkan make up sehingga krim ini bisa mengering terlebih dahulu.

You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed