ALTHEA 1ST BIRTHDAY

4:07 AM

selamat ulang tahun toko beauty online kesayanganku, Althea!! Yang berulang tahun ke-1 di tanggal 20 Juli 2016 kemarin. Selamat ulang tahun yang pertama, semoga kamu mendapatkan ulang tahun yang luar biasa! Aku juga ingin berterimakasih kepada Althea karena sudah mengirimkan aku paket yang lucu beserta perlengkapan ulang tahun ini. Kehormatan buat aku yang terpilih menjadi salah satu influence yang mendapatkan point Rp.500.000 di website mereka untuk dibelanjakan. Setelah pusing harus memilih membeli produk yang mana, akhirnya setelah 2 minggu paket spesialku datang juga. Horeee! 





Apa saja yang aku beli? 
- Etude House Magic Coshion
- W.Lab Black Kill Pore Cleaner ( Ini adalah produk favorit aku, karena memang terbukti manfaatnya)
- Holika Holika Waterproof Liquid Eyeliner
- Elizavecca Pore Solution Mask Pack




Kalau kamu memfollow aku di Instagram,  @deniathly, kamu pasti tahu apa itu Althea karena aku sudah pernah memposting disana. tapi, karena ini yang pertama kali aku memposting di blog, aku akan mereview sedikit tentang Althea. Jadi, Althea adalah website yang menjual produk kecantikan dari Korea. Althea menawarkan kamu berbagai macam produk kecantikan yang bahkan susah kamu dapatkan di toko-toko dengan hargayang sangat terjangkau. 

Oh, mereka jugga punya penawaran spesial dalam rangka ulang tahun dan kamu harus ikut. Ini berita baiknya buat kamu! Althea's Birthday Celebration 20th - 31st July, 2016



Box Spesial Ulang Tahun + Perlengkapan Pesta
Untuk pemesanan tanggal 20 dan seterusnya. Selama stok masih ada. .

Hadiah Gratis buat 1.500 Pembeli Pertama
Full size produk kecantikan. Selama stok masih ada. 

Birthday Giveaway. Pilih 3 Penjual Terbaik dan dapatkan potongan harga 100%
Potongan harga langsung masuk ke kredit akun kamu. 

#AltheaTurns1 Kontes Instagram
- Udah ngedapetin perlengkapan ulang tahun Althea? Ucapkan selamat ulang tahun dengan tagar #altheaturn1 dan dapatkan kesepatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti  Macbook Air, Ipad Air 2, iPhone 6S, Galaxy S6 Edge, Canon EOS M10 Selfie Camera, Althea credits dan banyak produk kecantikan dari Althea!
- Total hadiah KRW10,000,000 yang dimenangkan
- Kontes berlangsung dari tanggal 20 Juli - 15 Agustus 2016

Jangan lupa buat ikut giveaway mereka buat ngedapetin hadiah-hadiah menariknya ya! :D 


You Might Also Like

1 comments

  1. However, with some effort, find a way to|you presumably can} flip roulette into a enjoyable interest that can allow you to pass the time – and perhaps win you a nice sum of money if you get fortunate playing in}. You can withdraw or deposit your hard-earned cash in the accounts at the drop of a hat. We have partnered with numerous fee providers like Maestro, E-wallets like Trustly, Neteller, MuchBetter, Trustly and ecoPayz. Among different choices, we also supply payments and withdrawal with Paypal. The D’Alembert strategy relies on wagers put on even-money parts of the desk, related to|very like} the Martingale 1xbet strategy is. In contrast to the Martingale strategy, which requires doubling the stake after a loss, the player’s stake is elevated by one unit.

    ReplyDelete

Instagram Feed