Vitacreme B12 from sociolla

9:43 PM

Halo, jadi hari ini aku akan me-review tentang produk yang aku dapatkan dari Sociolla.com. Terimakasih Sociolla, aku suka sekali dengan packingnya yang sangat lucu. Produk apa yang akan aku review? Ini adalah Vitacreme B12. Apa itu? Aku mendapatkan 2 produk dan mereka adalah Day cream sun protection dan lightening beauty cream.

 

Vitacreme B12 Day Sun Cream SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari

Dan yang satu lagi, Lightening Beauty Cream adalah krim yang bisa mencerahkan kulit atau bibir kamu. Mencerahkan tanda pigmentasi dan mencegah penuaan . Bahkan produk ini bisa memberikan kulit luminositas baru . Jangan khawatir karena produk ini 100 % aman dan ringan , untuk semua jenis kulit dan segala usia. FYI , produk ini dibuat di Swiss, lho!

Dan apa yang menarik dari produk ini? Aku akan mereview nya lagi setelah aku memakainya selama 2 minggu dan 1 bulan. Tunggu postingan selanjutnya ya!



Jadi, bagaimana kamu bisa mendapatkan produk ini? Klik aja www.sociolla.com dan kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp.269.900 ( untuk setiap produk )

Bisa dapet diskon nggak? Bisa dong! Jangan lupa masukan kode voucher ADEKURNIA50 ketika checkout, dan kamu akan mendapatkan potongan harga Rp. 50.000 untuk setiap pembelian minimum Rp.200.000 atau kamu juga bisa langsung meng-klik LINK ini buat ngedapetin diskonnya!

SELAMAT BERBELANJA, GIRLS!  


You Might Also Like

0 comments

Instagram Feed